Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Berita Daerah

Senin, 26 Februari 2018 - 23:52 WIB

3 tahun yang lalu

Saat Sekda Memberikan Arahan untuk Disiplin, Jaga Lingkungan Dan Sukseskan MTQ

Saat Sekda Memberikan Arahan untuk Disiplin, Jaga Lingkungan Dan Sukseskan MTQ

SEKDA AJAK DISIPLIN, JAGA LINGKUNGAN, DAN SUKSESKAN MTQ

Ratusan Pegawai Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) mengikuti Upacara Bendera rutin,
Kegiatan yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (SEKDA) H. Iyos Somantri itu dilaksanakan di Halaman Parkir Kantor SETDA Jl. Siliwangi No. 10 Palabuhanratu, Senin (26/2).

Dalam arahannya Sekda mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan Disiplin Kerja, Baik disiplin dalam berprilaku maupun disiplin dalam setiap tugas pokok di masing-masing pekerjaan yang telah di pegang, terlebih tingkat kehadiran yang harus selalu dijaga untuk memberikan pelayanan menjadi Kabupaten Sukabumi lebih baik.

Selain itu, Sekda menerangkan bahwa pada Bulan Maret mendatang, Kabupaten Sukabumi khusunya Kota Palabuhanratu akan dikunjungi oleh Tim penilai Adipura tahap dua (P2) dari Kementerian Lingkungan Hidup, untuk itu diharapkan semua Perangkat Daerah mulai bersiap dan bebenah untuk meningkatkan serta mempertahankan kebersihan lingkungan.

“ Saya berharap di P2 ini dapat ditingkatkan, ruang terbuka hijau, tanaman dan pohon-pohon, kemudian sampahnya, tong sampah atau pemilah-pemilah sampah yang ada di lingkungan masyarakat untuk lebih di jaga dan di persiapkan dengan baik” ajak Sekda

Dalam kesempatan yang sama, Sekda juga mengingatkan kembali terkait terpilihnya Kabupaten Sukabumi menjadi tuan Rumah penyelenggaraan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat, Sekda menginginkan agar seluruh Perangkat Daerah saling membantu dalam pelaksanaannya di mulai dari persiapan sampai dengan selesai dan sukses dalam pelaksanaan.

“ Seluruh Perangkat Daerah agar gerak jangan diam, mengikuti irama mengikuti berbagai kegiatan untuk mengsukseskan kegiatan tersebut” Pungkasnya.

Sumber : Humas Setda Kab. Sukabumi

Artikel ini telah dibaca 475 kali

Coblos Nomor 3 KH. Abu Bakar – Sirojudin Tanggal 9 Desember 2020
Baca Lainnya