SDN Cireundeu Gelar Rapat Kenaikan Kelas

0
246
Rapat Kenaikan Kelas SD Cireundeu

TB-Online, Sukabumi

Para wali murid SDN Cireundeu, Girijaya, Nagrak menghadiri rapat kenaikan kelas, Jum’at (23/03). Pantauan TBO acara rapat ini langsung dihadiri kepala sekolah, para guru wali kelas dan komite sekolah.

Acara ini juga sebagai ajang memperkenalkan Kepala Sekolah Emed Muhamad, yang baru menjabat menggantikan Kepala Sekolah terdahulu, Risman. Sementara itu, pihak komite sekolah, Cece Subrata menjelaskan bahwasanya pada kenaikan kelas tahun ini tidak ada hiburan seperti tahun-tahun sebelumnya. “Biasanya SD Cireundeu selalu meriah dalam menggelar acara perpisahan, namun kini bagi kelas 6 pun cukup diadakan di ruang kelas, dengan seragam sekolah, karena kenaikan kelas terbentur dengan bulan Ramadhan tahun ini,” katanya.

Kepala Sekolah, Emed Muhamad yang akrab disapa Abah, dihadapan para wali murid berpesan agar para siswa tidak dibekali perangkat HP android. “Apalagi kalau sampai  dibawa ke sekolah, karena akan dirazia. Hal ini dikarenakan takut ada hal-hal yang tidak diharapkan anak didik terutama di keluarga, tapi jangan ada tindak kekerasan karena anak itu ibaratnya kertas putih. Jadi tergantung orang tua yang mewarnainya,” jelas Kasek.

Roni Adhi Yusuf, guru kelas 6 menambahkan, bahwasanya pada siswa kelas 6 terdapat tambahan pelajaran. Ai Minarsih

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of