Berita Polisi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:42 WIB

2 bulan yang lalu

Sat Lantas dan Sidokes Polres Lebak Adakan Vaksinasi di Ponpes Mabdaul Hidayah Rangkasbitung

TBOnline [LEBAK] — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebak (Polda Banten) bersama Sidokes Polres Lebak melaksanakan Vvaksinasi massal berbasis komunitas di Ponpes Salafy Mabdaul Hidayah Rangkasbitung, Selasa (10/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lebak AKP Tiwi Afrina,S.I.K.,M.H. didampingi Kanit Regiden IPDA Irfan Nurwandi, S.E. dan Kanit Gakum SatLantas IPDA Heri Susanto, S.H beserta personil Sidokes Polres Lebak.Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Tiwi Afrina,SIK,M.I.K mengatakan Sat Lantas Polres Lebak dan Sidokes Polres Lebak melaksanakan vaksinasi massal berbasis komunitas di Ponpes Salafy Mabdaul Hidayah Rangkasbitung.

“Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib dan vaksinasi dengan sasaran para pengurus ponpes dan para santri. Ada 30 orang yang memenuhi syarat dan telah divaksinasi oleh Team Sidokes Polres Lebak,” katanya.Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi berharap dengan adanya vaksinasi massal akan tercipta herd immunity.

“Semoga dengan adanya vaksinasi massal berbasis komunitas ini akan tercipta herd immunity (kekebalan kelompok) di lingkungan komunitas pondok pesantren sehingga tidak akan terpapar virus covid-19,” harap Jajang.

“Mari kita dukung percepatan penanganan pandemi covid-19 dengan mensukseskan program pemerintah melaksanakan vaksinasi massal covid-19,” tutupnya.

Naskah & Foto : Humas Polres Lebak

Narasi : Suud

Artikel ini telah dibaca 156 kali

Baca Lainnya