Sang Kolonel di Pusaran Pilkada Lebak 2024, Dani Hamdani : Saya Merasa Terpanggil

Kolonel Laut (P) Dani Hamdani, Dansatud Koarmada l Surabaya (Kolase Tbo)

TBOnline, LEBAK ¦ Komandan Satuan Udara (Dansatud) Komando Armada (Koarmada) l Surabaya, Kolonel Laut (P) Dani Hamdani, saat ini santer disebut-sebut akan meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak tahun 2024. Banyak kalangan menilai, pria asli Kabupaten Lebak ini merupakan figur yang layak untuk memimpin daerah ini, salah satu yang menjadi alasan karena pengalamannya di dunia militer.

Dani sendiri mengaku merasa terpanggil untuk mengabdikan dirinya membangun Kabupaten Lebak, pengalamannya di dunia militer tentu bisa dijadikan modal. Tidak sekedar bicara, untuk membuktikan keseriusannya mengikuti kontestasi Pilkada Lebak 2024, Dani segera turun gunung menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik dan menyapa masyarakat Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

“Saya berniat mengabdikan diri untuk tanah kelahiran, mudah-mudahan pengalaman positif saya selama di militer bisa diterapkan di Lebak, tentunya untuk bersama-sama membangun kabupaten yang sangat kita cintai ini. Bahkan saya dalam waktu dekat akan segera menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik dan menyapa masyarakat. Mohon do’a restu kepada masyarakat Kabupaten Lebak,” ucap Kolonel Laut (P) Dani Hamdani, melalui sambungan telepon kepada awak media, Minggu (17/3).

Gilang Ramadhan, salah seorang warga Rangkasbitung yang mengenal Dani Hamdani, tegas menyatakan jika sang perwira merupakan salah satu figur yang tepat memimpin Kabupaten Lebak ke depan. Selain berlatar belakang militer yang rasa cintanya pada rakyat tidak diragukan, secara akademik Dani Hamdani juga menonjol dan membanggakan daerah.   

“Dulu saat mendaftar militer, Kolonel Dani mencatatkan prestasi tersendiri, karena satu-satunya yang lolos dari 298 orang yang mendaftar di Dinas Tenaga Kerja Bogor. Bahkan memiliki nilai psikotes paling tinggi dibanding peserta lain. Jadi saya rasa Kolonel Dani cukup mumpuni untuk maju dalam bursa Pilkada Lebak tahun 2024, kariernya di dunia militer juga cukup cemerlang,” tutur Gilang.

Sekedar informasi, kemunculan Kolonel Laut (P) Dani Hamdani ini tentunya kian mewarnai latar belakang para kandidat yang disebut-sebut akan maju dalam Pilkada Lebak tahun 2024. Sebelumnya sejumlah nama politisi juga sudah bermunculan, seperti Ade Sumardi, Iip Makmur, Ujang Giri. Sedangkan dari pengusaha ada nama Moch. Nabil Jayabaya, dan dari tokoh pergerakan diwakili Deden Fatih. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *