Sambut Kemerdekaan, Desa Lembur Sawah Geber Jalan Santai Sehat

Panitia Jalan Santai Sehat Desa Lembur Sawah (Foto/Dok : Ai Minarsih)

TB- Online, Sukabumi

Jalan santai sehat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI, diselenggarakan di Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, pada Minggu (12/8) kemarin. Sebanyak 1190 peserta jalan santai sehat ini akan menempuh jarak sejauh 10 Kilometer melewati jalan desa memasuki Gang Salakopi. “Terdapat 6 titik pemberhentian atau pos panitia dimana peserta berhenti dan meminta paraf,” imbuh Ade, Sekdes Lembur Sawah.

Menurut Ade, acara jalan santai sehat ini sudah sekian tahun belum terlaksana. “Alhamdulillah, tahun ini menjadi pembuka untuk tahun-tahun mendatang,” katanya.

Ditambahkan Ade, kegiatan ini mendapat dukungan dan perhatian positif seluruh elemen Desa Lembur Sawah, baik perangkat desa, lembaga, PKK, RW dan masyarakat luas. “Warga antusias dan merespon baik ketika kegiatan ini disosialisasikan”.

Meski dengan persiapan minim, baik tenaga dan waktu yang mepet karena jelang HUT Kemerdekaan RI, panitia jalan santai sehat ini dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik. Adapun beberapa sponsor dalam rangkaian jalan santai sehat ini antara lain, Teh Botol Sosro maupun perusahaan dan donator lain yang terdapat di Desa Lembur Sawah. Ai Minarsih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *