Berita Daerah Headline Nasional

Monday, 13 November 2017 - 00:56 WIB

2 years yang lalu

Safari Kapolres Kota Sukabumi ke DPD Golkar

Target Buser, Sukabumi

Setelah sebelumnya mengunjungi DPC PDI Perjuangan, kali ini Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Mansur, giliran menyambangi DPD Partai Golkar, di bilangan Jalan Pabuaran No.16, Jumat (27/10). “Menjelang pesta demokrasi Kota Sukabumi yang akan digelar tahun depan (2018), kedatangan saya ke sini (DPD Golkar) untuk menjalin komunikasi. Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang relatif aman dan kondusif,” terang Rustam, di sela-sela kunjungannya.

Ia pun mengaku, sebelumnya sudah menjalin silaturahmi dengan beberapa partai lainnya yang ada di Kota Sukabumi. “Saya juga telah menjalin silaturahmi ke partai-partai lain, termasuk KPU Kota Sukabumi,” akunya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona menyambut baik kunjungan Kapolres, dan jajarannya tersebut. “Tentunya, kami pun sangat menyambut baik kedatangan Kapolres tersebut.” Jona berjanji akan terus menjaga kondusifitas, sebagaimana yang diamanatkan Kapolres tersebut. “Tentunya menjadi komitmen Partai Golkar, dan akan terus berkoordinasi dan bersilaturahmi, demi terciptanya Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada Kota Sukabumi yang akan digelar tahun 2018 mendatang,” tukas Jona.

(ai minarsih/SU)

Artikel ini telah dibaca 291 kali

Baca Lainnya