Nasional

Friday, 6 July 2018 - 22:58 WIB

1 year yang lalu

RW Terpilih Ferry Ardian, Prioritaskan Pelayanan Warganya

TB-Online, Sukabumi – Anggota Polsek Cidahu, Bripka Ferry Ardian dalam melaksanakan tugasnya mengabdikan diri sebagai pengemban amanah melayani masyarakat sebagai Ketua Rukun Warga (RW) di Perumahan Bukit Cidahu Asri, Desa Pondokkaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu.

Ferry yang berawal sebagai koordinator security belum lama ini dipilih oleh warga untuk menggantikan RW terdahulu karena mengundurkan diri, ia mendedikasikan diri sebagai RW tak lain sebagai amanah demi kepentingan warga untuk kemajuan bersama.

Saat diwawancari dikediamannya, Jumat (6/7/2018) Ferry mengatakan banyak tokoh masyarakat dan para RT meminta dirinya untuk menjadi RW. “Mungkin masyarakat memiliki penilaian sendiri diantaranya kinerja dan saya siap melaksanakan tugas demi kemajuan bersama, baik pembangunan maupun kenyamanan warga,” pungkasnya.

Ditambahkan Ferry untuk mencapai kesuksesan dirinya memiliki visi dan misi antara lain mewujudkan keamanan, kenyamanan dan ketentraman bagi warga. “Ini yang paling penting dan menjadi prioritas,” katanya. Selain itu Ferry juga memiliki program pengadaan ambulance dan penambahan lahan TPU bagi warga Perumahan Bukit Cidahu Asri.

“Mudah-mudahan lewat dukungan dan restu warga, apa yang menjadi program bersama dapat terwujud,” harapnya. (Gun/JY)

Artikel ini telah dibaca 212 kali

Baca Lainnya