Berita Daerah

Minggu, 14 November 2021 - 02:00 WIB

2 bulan yang lalu

Rutinitas 'Jumat Berkah' Kades Kadu Agung Timur Nesy Anggraeni saat  santunan rutin yatim piatu (Foto : Tbo)

Rutinitas 'Jumat Berkah' Kades Kadu Agung Timur Nesy Anggraeni saat santunan rutin yatim piatu (Foto : Tbo)

Rutinitas ‘Jumat Berkah’ Kades Kadu Agung Timur, Nensy Anggraeni : Dalam Rezeki Kita, Ada Hak Mereka

TBOnline [LEBAK] — Dengan mengucap bismillahirrohmaanirrohim, Kepala Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Lebak, Nensy Anggraeni memulai kegiatan rutin ‘Jumat Berkah’ dengan memberikan santunan bagi 136 yatim piatu, yang dilaksanakan di Kantor Desa Kadu Agung Timur, Jum’at (12/11).

“Harapan saya dengan kita rutin membantu anak yatim mudah-mudahan warga dan Desa Kadu Agung Timur ini bisa lebih maju, berkah dan berakhlak mulia serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Insya Allah khususnya untuk warga Desa Kadu Agung Timur,” ucap Kades Nensy.

“Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas)

Ditambahkan Nensy, menyantuni anak yatim adalah kewajibannya dan kita semua, karena dari rezeki yang kita dapatkan ada hak mereka (yatim piatu) dan semoga menjadi amal kita di akhirat nanti. “Ayo kita budayakan santuni anak yatim piatu,” ajaknya.

Pantauan TBO, acara santunan ini dilakukan dengan sederhana dan hikmat, serta tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes). Deni R

Artikel ini telah dibaca 114 kali

Baca Lainnya