Berita Daerah

Kamis, 4 November 2021 - 00:30 WIB

3 bulan yang lalu

Reses III (Ketiga) di Kalapanunggal, Ada ‘Gawe’ Besar Yang Disampaikan Yudi Suryadikrama ke Warga

TBOnline [SUKABUMI] — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi H. Yudi Suryadikrama., S.H melaksanakan Reses III (Ketiga) dengan menyambangi warga Kalapanunggal di Aula Kantor Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, yang dihadiri Kades beserta staf dan perangkat desa, BPD, Tokoh Masyarakat dan Ulama, pemuda dan warga Kalapanunggal, Rabu (3/11/2021).

Dalam reses guna menyerap aspirasi warga ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama menjelaskan peluang dan potensi besar dalam pembangunan di Kawasan Jawa Barat Bagian Selatan dan Kawasan Rebana —termasuk di dalamnya Kabupaten Sukabumi— yang sudah ditegaskan dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 87 Tahun 2021.“Makanya kita harus bersiap-siap, Perpres 87/2021 ini akan mendongkrak perekonomian wilayah Jawa Barat bagian selatan termasuk Kabupaten Sukabumi. Nantinya sektor pariwisata, pertanian, perikanan serta perkebunan warga akan bergairah. Mudah-mudahan implementasi program tersebut bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Adapun untuk kawasan Kalapanunggal, Yudi menekankan salah satunya peningkatan pembangunan ruas jalan utama Kalapanunggal, selain itu warga juga meminta peningkatan pembangunan TPT dan sumur bor.“Insya Allah semua aspirasi yang bapak dan ibu tadi telah sampaikan kepada saya, itu akan menjadi catatan untuk nantinya menjadi bahasan di sidang. Agar semua masukan aspirasi tadi bisa masuk RKPD Kabupaten Sukabumi pada tahun anggaran 2022 -2023, sehingga bisa dialokasikan sesuai harapan,” jelas Yudi. Joy

Artikel ini telah dibaca 393 kali

Baca Lainnya