Berita Daerah Nasional

Senin, 13 November 2017 - 00:54 WIB

3 tahun yang lalu

Regi Adriansyah Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Sukabumi

Target Buser, Sukabumi

Regi Adriansyah ST, akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Sukabumi periode 2017-2020 dalam Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi ke XIV yang dilaksanakan di Hotel Pondok Asri Salabintana, Sabtu (28/10). Acara yang diselenggarakan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ke-89 ini mengusung tema, “Dengan Semangat Musda XIV Pemuda/KNPI Pemuda bersatu membangun Kabupaten Sukabumi yang mandiri dan religious”.

Pantauan Target Buser, 5 Kandidat Calon Ketua DPD KNPI bertarung untuk memperebutkan 125 hak suara. Hingga lewat tengah malam, setelah melewati dua putaran pemilihan, akhirnya nakhoda KNPI baru terpilih untuk memimpin mesin penggerakan organisasi kepemudaan terbesar di Kabupaten Sukabumi.

Diputaran pertama Regi (No urut 1) dan Kurniawan mendapat suara sama, dengan hasil sebanyak 46 suara, sementara kandidat lain Taufiq 17 suara, Imamudin 0, dan Deri Susandi Sutisna dengan perolehan 14 suara, sementara 2 suara Abstain diputaran awal.

Di putaran kedua akhirnya Regi Adriansyah ST mengungguli pesaingnya Kurniawan dengan perolehan akhir 68 berbanding 55 suara, sedangkan suara Abstain 1 dan suara tidak sah 1suara. Dengan demikian Regi Adriansyah ST menjadi Ketua terpilih DPD KNPI masa jabatan 2017 – 2020.

Wakil Bupati Adjo Sadjono, yang hadir pada acara tersebut, berharap banyak Ketua KNPI terpilih bisa mengaplikasikan program pemuda yang lebih baik lagi. Dan pemuda diharapkan mengikuti estafet kepemimpinan nasional, dan bisa mengisi pembangunan untuk Sukabumi lebih baik. (ai minarsih)

Artikel ini telah dibaca 909 kali

Baca Lainnya