Berita Daerah Headline

Kamis, 22 Maret 2018 - 19:40 WIB

3 tahun yang lalu

Rumah Yang Diamuk Puting Beliung

Rumah Yang Diamuk Puting Beliung

Puting Beliung Mengamuk di Nagrak

Wak Tarbus: “BPBD segera turun tangan, sosialisasi dan solusi bagi warga”

 

TB-Online, Sukabumi

Angin putar dengan kecepatan tinggi, yang biasa disebut angin putting beliung menerjang beberapa pemukiman warga di Kampung Palasari, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/03/2018).

Informasi yang dihimpun TBO, sekitar pukul 13.45 Wib terdengar gemuruh dilangit, kemudian cuaca sekeliling menjadi gelap, seketika muncul angin berputar dengan kecepatan tinggi menerjang Kampung Palasari. Warga pun panik dan mencoba mencari tempat berlindung. “Kami tidak henti-hentinya berdoa, terlebih listrik juga mati,” ucap seorang warga.

Salah satu rumah warga yang terkena dampak angin puting beliung di Kampung Palasari, ialah rumah milik Ai Minarsih, Wartawan Target Buser. “Saya kaget dengan keadaan rumah yang porak poranda, menurut keluarga, penyebabnya ialah angin puting beliung. Memang, waktu kejadian saya tidak ada dirumah, karena sedang liputan di daerah lain. Alhamdulillah keluarga saya tidak ada yang menjadi korban akibat pecahan genteng rumah yang diamuk angin puting beliung ini,” tukas Ai Minarsih. redaksi

Artikel ini telah dibaca 665 kali

Baca Lainnya