Berita Daerah Nasional

Kamis, 5 November 2020 - 01:34 WIB

6 bulan yang lalu

Puskesmas Gunung Kencana : Andalan Warga dan Buah Ketekunan Tenaga Medis

TBOnline [LEBAK] — “Selama 3 bulan terakhir ini situasi dan kondisi kesehatan masyarakat atau pasien yang berkunjung, Alhamdulillah masih stabil dan kondusif. Penanganan pasien pun selalu bisa diatasi para petugas medis, baik darurat atau non darurat,” demikian ungkapan Cepy, salah seorang staf Puskesmas Gunung Kencana, Rabu (04/11/2020).

Ia juga menambahkan, pasien yang dirujuk dari puskesmas lain (Puskesmas Gunung Kendeng) juga selalu bisa ditangani para medis setempat dengan lancar.

“Belum pernah ditemukan pasien darurat karena positif covid atau gejala, dari sekian banyak pasien yang datang. Situasi dan kondisi pasien masih aman terkendali,” jelas Cepy yang akrab disapa Cecep ini.

Diketahui, Puskesmas Gunung Kencana merupakan andalan dan tujuan bagi setiap pasien dari berbagai daerah, baik warga sekitar Gunung Kencana maupun dari luar daerah.

“Dengan ketekunan dan kesabaran para petugas medis dalam menangani pasien. Alhamdulillah semua selalu aman terkendali. Jika ada pasien gawat darurat, baik kecelakaan atau penyakit lainnya yang tidak bisa ditangani, pihak Puskesmas segera merujuk ke RS besar di Rangkasbitung,” tutupnya. Aji Bayu Shadewa

Artikel ini telah dibaca 377 kali

Baca Lainnya