Bangka Belitung

Rabu, 1 September 2021 - 10:14 WIB

3 minggu yang lalu

PT Timah dan Mitra KIP menyalurkan bantuan ke Masjid Al-Barurrohim di Desa Belo Laut, Muntok, Bangka Barat (Foto : Tbo)

PT Timah dan Mitra KIP menyalurkan bantuan ke Masjid Al-Barurrohim di Desa Belo Laut, Muntok, Bangka Barat (Foto : Tbo)

PT Timah dan Mitra KIP Salurkan Bantuan Sarpras Masjid di Belo Laut

TBOnline [BANGKA BARAT] — PT. Timah Tbk beserta Mitra KIP yang beroperasi di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, melalui Yayasan Tin Peduli Bangka Barat menyalurkan bantuan kepada beberapa masjid di wilayah Belo Laut pada Selasa, 31 Agustus 2021. Bantuan diberikan salah satunya ke Masjid Al-Barurrohim di Dusun 4 yang mendapatkan bantuan berupa 3 unit AC (1 PK), 1 Vacuum Cleanear dan 8 Karpet (Ambal) Masjid.

“Atas nama pengurus masjid dan warga, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Timah dan Mitra KIP melalui Yayasan Tin Peduli Bangka Barat ini. Proposal bantuan sarana prasarana masjid ini memang kami yang sampaikan dan akhirnya bersyukur dapat direalisasikan PT. Timah, harapan kami masjid ini tambah makmur,” tutur Hasan, pengurus Masjid Al-Barurrohim.

PT Timah Tbk dan Mitra KIP saat menyalurkan bantuan yang diterima pengurus masjid (Foto : Tbo)

Dari Masjid Al-Barurrohim di Dusun 4, pihak PT. Timah Tbk yang diwakili Kepala Bagian Pengawasan Kapal Isap Produksi (KIP) Sugarta bersama Mitra KIP yang tergabung dalam Yayasan Tin Peduli Bangka Barat, menuju Dusun 3 tepatnya ke Masjid Al-Barokah untuk kembali menyalurkan bantuan.

Melalui Kabag Pengawasan Sugarta diserahkan bantuan uang tunai senilai Rp102.412.500 untuk pembangunan dan renovasi pelataran masjid.

Masjid Al-Barurrohim di Dusun 4, Desa Belo Laut, Muntok, mendapatkan bantuan dari PT Timah dan Mitra KIP (Foto : Tbo)

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas PT Timah Tbk bersama Mitra KIP untuk masyarakat Desa Belo Laut. Tentunya kita akan selalu menanggapi aspirasi masyarakat untuk kemajuan desa,” kata Sugarta.

Bantuan ini, lanjut Sugarta, semoga dapat bermanfaat dan berkah khususnya bagi masyarakat Desa Belo Laut dan umumnya warga Bangka Barat.

Masjid Al-Barokah di Dusun 3, Belo Laut, Muntok (Foto : Tbo)

Sementara itu, H. Basri selaku ahli masjid dan pengurus Masjid Al-Barokah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Timah dan Mitra KIP melalui Yayasan Tin Peduli Bangka Barat kepada Masjid Al-Barokah ini. Fani Tamzona

Artikel ini telah dibaca 857 kali

Baca Lainnya