PPS Satrio Gheni Kembali Ukir Prestasi, Sabet 12 Emas dan Pesilat Terbaik Pada KPJU 6

TBOnline, JAKARTA ¦ Perguruan Pencak Silat (PPS) Satrio Gheni berhasil meraih 12 emas dan penghargaan pesilat terbaik dalam Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar (KPJU 6) yang digelar pada 24-25 Februari 2024, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

Selain meraih 12 emas, PPS Satrio Gheni yang membawa 32 kontingen yang berlaga untuk semua kategori lomba, juga menyabet 7 medali perak dan 10 perunggu. Adapun Calissa Azura Balqis, yang bertarung dalam kategori tanding prestasi, berhasil membawa kebanggaan bagi PPS Satrio Gheni dengan menggondol predikat sebagai atlet terbaik dalam kejuaraan ini.

Bacaan Lainnya

Hendri, guru besar sekaligus pelatih PPS Satrio Gheni, tidak dapat menyembunyikan kebanggaannya, atas prestasi para pesilat didikannya dalam KPJU 6 ini. Bagi Hendri, perolehan ini adalah hasil kerja keras para pesilat dan official tim yang berlatih secara maksimal.

“Buat para atlet (pesilat), tetap pertahankan dan kejarlah terus prestasi. Karena suatu saat nanti, prestasi yang kalian raih akan menjadi kebanggaan orang tua dan juga bangsa. Tak lupa kami ucapkan terima kasih untuk semua suport tim official yang sudah ikut mendampingi selama berjalannya pertandingan,” ujar Hendri. suud

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *