Berita Daerah Headline Nasional

Sabtu, 30 Desember 2017 - 06:54 WIB

3 tahun yang lalu

sambutan Bupati Sukabumi dalam Rapat Koordinasi pendistribusian Hibah Revitalisasi Posyandu.
sumber Foto : Diskominfo Dan Persandian Kab. Sukabumi

sambutan Bupati Sukabumi dalam Rapat Koordinasi pendistribusian Hibah Revitalisasi Posyandu. sumber Foto : Diskominfo Dan Persandian Kab. Sukabumi

POSYANDU HARUS MENJADI BAGIAN DARI PEMBERDAYAAN

Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi pendistribusian Hibah Revitalisasi Posyandu Provinsi Jawa Barat tahun 2017 di Aula Sekretariat Daerah Palabuhanratu yang dihadiri Dan Di Buka Oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Rabu (27/12).

Foto : Peserta Rakor/Diskominfo dan Persandian

Dalam sambutannya Bupati menerangkan bahwa Tantangan kegiatan Posyandu dalam upaya mencapai tujuan untuk menjadikan Posyandu sebagai wahana partisipasi masyarakat yang mandiri tidak lantas menjadi lebih ringan, terlebih lagi ketika dikaitkan dengan upaya peningkatan kesejahteraan keluarga khususnya dalam rangka menurunkan angka kematian ibu dan angka kematian bayi dan balita.

“Posyandu harus menjadi bagian dari pemberdayaan masyarakat dalam membentuk paradigma sehat yang benar”

Penyerahan Dana Hibah Revitalisasi Posyandu secara Simbolis
sumber : Diskominfo Dan Persandian

Bupati berharap dana bantuan hibah Revitalisasi Posyandu dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini harus dikelola dengan baik oleh pihak pokjanal posyandu kecamatan, pokja posyandu desa/kelurahan dan selaku pengelola, untuk dapat mencapai tujuan esensinya yaitu untuk kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam kesempatan ini yaitu dari unsur Pokjanal Kabupaten,ketua pokjanal posyandu kecamatan dan pendamping kader posyandu (PKP) kecamatan.

“seluruhnya berjumlah 130 orang yang hadir pada kesempatan ini” ujarnya

Sumber : Diskominfo Dan Persandian

Artikel ini telah dibaca 690 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya