Nasional

Minggu, 12 Agustus 2018 - 01:05 WIB

2 tahun yang lalu

Acara Pembukaan Pordes Citeras Ke 2 Rangkasbitung

Acara Pembukaan Pordes Citeras Ke 2 Rangkasbitung

Pordes Citeras Ke 2 Dimulai

TB-Online, Lebak – Pekan Olahraga Desa (Pordes-red) ke 2 resmi di mulai pada hari jum’at pukul 14.00 wib bertempat di Kp. Tutul Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten yang dimotori oleh Pemuda Karang Taruna dan Pemdes Citeras dalam rangka menyambut HUT RI ke 73.

Dalam acara pembukaan turut di hadiri perwakilan dari Koramil 0301 Rangkasbitung, Babinkamtibmas Polsek Kota Rangkasbitung, Muspika Kecamatan Rangkasbitung. Pembukaan yang sederhana dengan ditandai  pemukulan Drum serta di saksikan para Kontingen dari masing-masing RW/RT dan puluhan KKN mahasiswa dari STKIP Setia Budhi Rangkasbitung.

Dalam sambutanya, H. Madra’i (Kades Citeras) menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini berkat dorongan dan keinginan dari masyarakat dan Pemerintahan Desa Citeras menjadikan kegiatan rutin tahunan yang di masukan dalam rencana kegiatan tahunan PHBN (Peringatan Hari Besar Nasional) yang wajib diselenggarakan dengan di biayai dari Anggaran Dana Desa (ADD).

“Kegiatan ini berkat keinginan masyarakat yang didanai dari anggaran dana desa (ADD), melalui Dana PHBN, untuk masyarakat bisa merasakan dan yang mana tidak dinikmati perorangan tapi kita nikmati bersama sama secara terprogram”, Ungkap Kepala Desa Citeras.

Sementara itu, ketua panitia dari Karang Taruna Fahmi menambahkan, Kegiatan rutin tahunana ini sekaligus menjadi ajang pencarian bakat dari berbagaimacam bidang olahraga dan pentas seni yang sekaligus menyambut HUT RI ke 73.

“Kegiatan rutin yang telah dimulai dari tahun lalu ini, kita jadikan ajang pencarian bakat dari bidang olahraga dan seni, tentunya kita sekaligus menyambut HUT RI Ke 73”. ungkapnya.

Fahmi menambahkan, “Pada pordes kali ini, kita menambahkan 3 cabang olahraga dan seni, dimana tahun lalu kita hanya mengadakan 6 cabang olahraga, dan sekarang menjadi 9 cabang olahraga dan seni, serta upacara bendera dan Perjusami yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2018 di lapangan Kp. kalapa tilu”. Pungkasnya *(edi/deni)

Artikel ini telah dibaca 601 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya