Headline Satu Komando

Minggu, 1 Juli 2018 - 23:27 WIB

3 tahun yang lalu

Polsek Tambun Giat Baksos Di HUT BHAYANGKARA KE -72

TB-Online, Bekasi – Pada hari sabtu (30/06) bertempat di klinik kalimusada jalan kalimusada raya blok c3 no.1 dan 2 rt.20/12 perum BTP desa setuamekar kec. Tambun selatan. Kapolsek tambun Kompol. Rahmad sujatmiko. Sik. Waka polsek. Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas desa setiamekar aiptu didin komarudin menghadiri giat baksos sunatan masal dalam rangka HUT BHAYANGKAR ke 72. bekerjasama dengan yayasan Kalimusada bersamaan dengan giat PAKEM karesidenan Madiun memperingati HUT Ke 22, mengadakan sunatan masal.

Dalam Pelaksanaannya Hadir  57 anak dari 66 anak yang mendaftar, ada 9 anak yang msh takut.

Adapun harapan Kapolres Metro Bekasi, AKBP CANDRA SUKMA KUMARA S.IK., M.H , yang disampaikan oleh kapolsek Tambun, agar Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Tambun, seperti yang disampaikan dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada para panitia yayasan klinik Kalimusada dan pakem karesidenan madiun atas kerja sama dan terselenggaranya giat sunatan masal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke -72 bersamaan dengan HUT pakem karesidenan Madiun Ke – 22. Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan polri bisa semakin dekat bersama masyarakat”.

Kapolsek pun menambahkan “Terimkasih atas kerja sama warga Wilayah tambun baik tambun selatan dan tambun utara bisa menjaga keamanan di lingkungan agar Tetap di pertahankan dan tetap menjaga hubungan silaturahmi Dengan Siapa saja. Dan Semoga wilayah kecamatan Tambun kedepan lebih aman dan polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”. Ungkapnya.

Ucapan selamat Hari Bhayangkara pun mengalir dari mana-mana, salah satunya Ketua PAKEM ( Suwito ) Dan Ketua Baksos. ( MH. Sugiyarto).

“Selamat Hari Bhayangkara Ke -72. Semoga polri semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat, Bravo Polri Sukses selalu”, ungkap mereka.

Dan Kegiatan baksos sunatan masal dalam rangka memperingati Hari bhayangkara Ke 72 di wilayah polsek Tambun. Berjalan dengan lancar dan tertib. (J. Hutabarat)

Artikel ini telah dibaca 794 kali

Baca Lainnya