Polsek Gebang Gagalkan Transaksi Sabu

Tersangka Hendrik yang diamankan Polsek Gebang

TB-Online, Sumatera

Dalam menekan angka peredaran barang haram jenis Sabu, pihak Polsek Gebang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara berhasil menggagalkan transaksi pada Jumat (31/08). Salah seorang tersangka Hendrik (33) warga Lingk lll Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang diamankan petugas di Mapolsek Gebang.

Informasi yang dihimpun Target Buser, penangkapan ini berawal pada Jumat (31/08) sekitar pukul 23.00 Wib kemarin, pihak Polsek Gebang yang memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di daerah lingkungan lll selalu terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Gebang, Iptu O. Purba dan anggota bergegas menuju sasaran TKP dengan sigap. Di TKP petugas menemukan pelaku sedang melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu. Kesempatan ini tidak di sia-siakan petugas dengan langsung mengadakan penangkapan. Di TKP petugas menemukan Barang Bukti (BB) narkotika jenis Sabu sebanyak 1 paket kecil.

Berdasarkan Laporan Polisi No. Pol. LP/34/VIII/2018/SU/LKT/Sek Gebang Tanggal 31 Agustus 2018, melalui Brigadir A. Pranudika Pers Polsek Gebang mengatakan, Hendrik (33 tahun) warga Lingk III Kelurahan Pekan Gebang  Kec. Gebang ditangkap beserta barang bukti 1 bungkus plastik bening klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

Atas kejadian tersebut, tersangka Hendrik dan barang bukti diamankan di Mapolsek Gebang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan mempertangungjawabkan perbuatannya. San Rao/Andre

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *