Berita Polisi Pemerintah Kota Sukabumi Polres Sukabumi

Sabtu, 17 Juli 2021 - 15:22 WIB

6 bulan yang lalu

Polres Sukabumi Kota Lakukan Bhakti Sosial Ke Warga Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

TBOnline [SUKABUMI] — Kapolres Sukabumi Kota melakukan kegiatan Bhakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, kegiatan tersebut di laksanakan di wilayah hukum Polres, sabtu 17/7/2021 pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP. Sumarni S.I.K S.H M.H dan di dampingi oleh jajarannya Kasat Bimas AKP. Imam Retno S.IP., Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setia S.pd S.H M.SI, KBO Satlantas Polres IPTU Panji S.H M.H., piket Polwan serta personil Polres Sukabumi Kota.

AKP Imam Retno S.IP setelah di komfirmasi TBOnline mengatakan, “Kegiatan tersebut sasarannya kepada pedagang kaki lima dan masyarakat yang kurang mampu dalam segi ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota yang terdampak PPKM Darurat”, ujarnya.

Lanjut Imam, “Jumlah paket sembako yang di salurkan kepada masyarakat berjumlah 250 paket sembako, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Sukabumi Kota untuk meringankan beban para pedagang kaki lima dan masyarakat yang terdampak masa pemberlakuan PPKM Darurat,

Serta untuk meningkat kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi masyarakat baik dari segi kebutuhan ekonomi maupun dari segi kesejahteraan di masa PPKM Darurat, memberikan motivasi dukungan dan kepedulian kepada pedagang kaki lima serta warga masyarakat agar tetap semangat dan mematuhi peraturan dalam menjalani PPKM Darurat,

Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan serta taat pada peraturan yang di berlakukan di masa PPKM Darurat dari tanggal 3 sampai 20 Juli 2021, mengajak kepada masyarakat untuk berdo’a di rumah masing masing dalam hal kesehatan, untuk keselamatan serta cepat pulih kembali serta wabah ini segera berakhir”, pungkasnya. Nuryasin Anwar (Kabiro Kota Sukabumi)

Artikel ini telah dibaca 311 kali

Baca Lainnya