Polres Sukabumi

Sabtu, 26 Desember 2020 - 18:56 WIB

4 bulan yang lalu

Polres Sukabumi Bersama Satgas COVID 19 Gelar Rapid Test Bagi Wisatawan Pantai Palabuhan Ratu

TBOnline [POLRES SUKABUMI] — Polres Sukabumi bersama Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dan Tim Satgas COVID 19, menggelar kegiatan rapid test bagi wisatawan dan pengunjung kawasan wisata Pantai Palabuhanratu, Sabtu (26/12/20).

Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi ini dihadiri juga Pamatwil Polres Sukabumi Kombes Yoslan, Kapolres AKBP M. Lukman Syarif, Dandim 0622 Letkol Arm Suyikno serta Wakapolres Kompol Sigit Rahayudi.Beberapa unsur personil yang terlibat dalam kegiatan rapid test ini terdiri dari TNI/Polri dan unsur pemerintahan, yakni : Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Para Kasubsatgas Ops, Polres Sukabumi, BPBD Kabupaten Sukabumi, Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Dishub, Tim Kesehatan Puskesmas Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok, Forkopimcam Kecamatan Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok.Adapun lokasi pelaksanaan rapid test ialah Pantai Citepus Palabuhanratu, Pantai Kadaka Cikakak, Pantai Karang Hawu Cisolok dan Pos Pam Bagbagan Palabuhanratu.

“Sasaran prioritas yaitu wisatawan yang tidak menggunakan masker yang datang dari luar wilayah Sukabumi terutama wilayah zona merah,” kata Kapolres Kabupaten Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif di lokasi.Teknis pelaksanaan rapid test , wisatawan langsung dibawa ke posko untuk dilakukan test rapid antigen yang waktunya bisa dilihat setelah 30 menit.“Hasil dari kegiatan rapid test tersebut berdasarkan laporan Satgas COVID-19 belum ditemukan ada yang reaktif covid 19,” tutup kapolres.

Naskah & Foto : Humas Polres Sukabumi

Editor : M. Rizwan /(joy) 

Artikel ini telah dibaca 704 kali

Baca Lainnya