Polres Bangka Barat

Senin, 13 Juli 2020 - 17:46 WIB

5 bulan yang lalu

POLRES BABAR LAWAN CORONA – Kapolres AKBP Fedriansah Himbau Anggota Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

TBOnline [POLRES BANGKA BARAT] – Saat melaksanakan apel pagi dihadapan seluruh anggota, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah memberikan atensi khusus menuju adaptasi kebiasan baru. “Yakni dengan cara menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan setelah melakukan kegiatan di luar rumah,” tandas kapolres, Senin [13/07].

Namun kapolres menekankan agar anggota tidak panik dan selalu berolahraga juga menjaga kebersihan. “Meski kita juga harus tetap waspada terhadap virus tersebut,” ucap kapolres.

“Kita sebagai anggota Polres Bangka Barat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus selalu cuci tangan, jaga kebersihan dan berolahraga.Virus ini harus kita waspadai namun jangan panik,” katanya.

Dalam arahannya Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah juga mengajak personilnya untuk turun ke masyarakat menyampaikan pesan kamtibmas meminta kepada warga untuk mengurangi aktifitas yang tidak penting di luar rumah dan juga mengajak masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Mari kita beri pemahaman kepada masyarakat, tentang virus mulai dari pencegahan sampai pada tindakan apabila ada gejala yang ditimbulkan dan memulai kehidupan menuju adaptasi kebiasaan baru,” tutup kapolres.

Editor ; Alhideman

Naskah & Foto ; Humas Polres Bangka Barat

Artikel ini telah dibaca 9831 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya