Berita Polisi

Minggu, 14 Maret 2021 - 19:16 WIB

3 bulan yang lalu

Polda Babel Bersama Kodim 0413/Bangka dan GPS, Bagikan Paket Sembako di Belinyu

TBOnline [POLRES BANGKA] — Bakti sosial dilaksanakan Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama Kodim 0413/Bangka (Korem 045/Garuda Jaya) bersama GPS (Gerakan Peduli Sosial) Babel, bagi warga masyarakat terdampak COVID19 di Kantor Desa Bintet, Kecamatan Belinyu-Bangka, Minggu (14/03/21).Pengamanan dilaksanakan Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gegoh, yang memerintahkan jajarannya dan Bhabinkamtibmas Desa Bintet Bripka Rudy.

Turut hadir dalam acara ini Ketua GPS Babel Oktario Marcellie, Kades Bintet, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Bintet, Anggota GPS Babel dan masyarakat Desa Bintet kurang lebih 100 orang.“Bantuan ini merupakan bantuan dari Polda Kep. Bangka Belitung yang bekerja sama dengan Kodim 0413/Bangka yang diberikan bagi warga Desa Bintet terdampak pandemi COVID19,” jelas Ketua GPS Babel Oktario Marcellie.

Oktario menambahkan semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga Desa Bintet yang terdampak pandemi COVID19.Selanjutnya Kades Bintet menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga.

“Saya mengharapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga saya yang terdampak pandemi COVID19,” imbuh kades.

Adapun data jumlah paket sembako yang dibagikan di Kecamatan Belinyu sebanyak 100 paket terdiri dari : Beras 5 Kg, Mie instan 5 bks, Ikan sarden 1 kaleng, Minyak goreng 0,5 liter, Kecap asin 1 botol, Garam 2 bungkus, Teh celup 1 kotak dan Gula 0,5 Kg.Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pemerintah khususnya Polda Kep. Babel dan Kodim 0413/Bangka bagi warga yang terdampak pandemi virus Corona (COVID19).

Naskah & Foto : Humas Polres Bangka

Editor : Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 484 kali

Baca Lainnya