Nasional

Senin, 14 Desember 2020 - 22:41 WIB

5 bulan yang lalu

Pj Sekda Babar Besok Akan Diganti, Warga Silaturahmi ke Rumah Hartono

TBOnline [BANGKA BARAT] — Sejumlah elemen masyarakat Bangka Barat, baik dari LSM, wartawan, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan, relawan COVID19 serta tokoh masyarakat mengunjungi rumah dinas Pj Sekda Kabupaten Bangka Barat Hartono, Senin malam (14/12/2020).Kunjungan dan ramah tamah ini terkait dengan berakhirnya masa penugasan Hartono sebagai Pj Sekda Bangka Barat, yang sudah diembannya selama lebih kurang 8 bulan.

Hadir sejak pukul 20.00 Wib dalam kesempatan silaturahmi bersama Hartono ini, Ketua Relawan COVID19 Babar yang juga aktivis LSM Peduli Lingkungan Babar Fani Tamzona, mantan Ketua KNPI Babar Zulfitri, Ketua AMPG (Anak Muntok Punye Gawe) Daeng Bahara, mewakili KNPI Prima, serta sejumlah awak media.

Rasa haru menyelimuti, ketika Hartono menyampaikan sejumlah harapan kepada Sekda baru yang akan menggantikannya, termasuk kesannya selama bertugas di Bangka Barat.“Harapan kami, semoga pemimpin yang baru nanti tetap sinergi dengan semua elemen masyarakat, terutama tentunya dengan Forkompimda Bangka Barat. Semua unsur harus dirangkul, sehingga nantinya semakin memajukan Bangka Barat yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.

Hartono mengenang, selama masa penugasan dan pengabdiannya sebagai Pj Sekda Babar kurang lebih 7 bulan 25 hari, semua OPD, instansi baik vertikal sangat mendukung sekali, sehingga memudahkan dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Tentunya juga kebanggaan kami ialah mengawal Pilkada serentak, dengan aman dan lancar. Ini suatu kebanggaan, walaupun belum banyak yang bisa kita perbuat,” ujarnya.

Tak lupa Hartono juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Bangka Barat, baik LSM, relawan, wartawan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

“Kepada Dandim, Kapolres, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan maupun unsur Forkompimda lainnya yang selalu corcern terhadap kemajuan, khususnya pengembangan pariwisata di Bangka Barat kami haturkan terimakasih. Semoga pemimpin baru Bangka Barat ke depan tetap mendukung sinergitas ini,” tukasnya.

Berdasarkan informasi, Hartono akan menyerahkan jabatan Sekda Bangka Barat kepada Muhammad Soleh, pelantikan rencananya digelar besok, Selasa (15/12/2020) di GOR 1 Pemkab Bangka Barat. Selanjutnya Hartono akan bertugas sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa di Pemprov Bangka Belitung. Fani Tamzona

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 256 kali

Baca Lainnya