Satu Komando

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:43 WIB

1 bulan yang lalu

Pisah Sambut Dandim 0413/Bangka Dari Kolonel Inf Pujud Sudarmanto Kepada Kolonel Inf Denny Noviandi

TBOnline [SATU KOMANDO] — Pisah sambut Komandan Kodim 0413/Bangka dari Kolonel Inf Pujud Sudarmanto kepada Kolonel Inf Denny Noviandi, diselenggarakan di Gedung Serba Guna Makodim 0413/Bangka di Pangkalpinang, Rabu (15/12/2021).

Kepada awak media, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto mengucapakan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan selama ia menjabat. “Saya dengan kerendahan hati mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada pimpinan umum, pimpinan redaksi, redaktur dan reporter media online maupun cetak dan juga eloktronik, yang selama ini telah membantu kami dalam publikasi kegiatan Kodim 0413/ Bangka,” kata Kolonel Inf Pujud Sudarmanto.

Ia melanjutkan, kepada rekan wartawan yang telah menyampaikan pemberitaan secara aktual dan terpercaya dalam giat Kodim 0413/Bangka selama ia pimpin, agar tetap dapat berlanjut di kepimpinan yang baru.

“Tetap kita jalani komunikasi dan sirahturahmi agar menjadi salah satu komponen bangsa yang dapat mencerdaskan bangsa melalui publikasi pemberitaan aktual, sehingga masyarakat bisa membaca dan menambah pengetahuan agar negara ini lebih baik lagi,” tukas Kononel Inf Pujud, yang akan bertugas di tempat baru sebagai Dosen Madya Seskoad.

Sementara, Komandan Kodim 0413/Bangka yang baru, Kolonel Inf. Denny Noviandi juga berharap adanya kerja sama, dukungan serta kepercayaan dari semua pihak. “Kami berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten/Kota juga para rekan media. Kami akan dedikasikan dan berikan yang terbaik untuk pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Denny Noviandi.

Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, ketika ditemui usai acara turut mendoakan keduanya, baik Dandim lama maupun yang baru agar selalu sukses dalam karir.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. Denny Noviandi sebagai Komandan Kodim 0413/Bangka. Mudah-mudahan bisa meneruskan apa yang sudah dirintis dan dilakukan oleh Komandan Kodim yang lama. Selamat jalan kepada Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto, semoga di tempat tugas yang baru selalu sukses dalam karir. Kita berharap ke depan sinergitas ini bisa semakin ditingkatkan dan dilanjutkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini,” kata Herry Erfian.Kegiatan pisah sambut Dandim 0413/Bangka ini juga dihadiri Walikota Pangkalpinang, Forkopimda Pangkalpinang, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, perwakilan Kabupaten/Kota, Kapolres se-Kabupaten/Kota, Kajari se-Kabupaten/Kota, perwakilan PT Timah, perwakilan PLN, perwakilan Bank BUMN/BUMD, serta tamu undangan. Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 170 kali

Baca Lainnya