Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Target Buser Sumatera

Rabu, 18 April 2018 - 12:28 WIB

3 tahun yang lalu

Tersangka Suhendra

Tersangka Suhendra

Pinjam Motor Teman Tak Dikembalikan, Suhendra Berlabuh di Polsek Medan Labuhan

TB-Online, Sumatera

Nasib sial bagi Suhendra (29), warga Jalan Ustad Samsir Mega Martubung, Medan ini, yang meminjam motor temannya, Andreas Purba (21), warga Jalan Tangguk  Bahagia 9, Blok 2 Griya Martubung. Karena  motor yang dipinjamnya tak juga dikembalikan, Suhendra akhirnya berurusan dengan polisi.

Ceritanya, pada Minggu (25/3) lalu sekira pukul 12.30 Wib, Suhendra minta tolong diantarkan kepada temannya Andreas Purba ke rumah keluarganya, Jalan Cingkuan, sesampainya di Jalan Cingkuan, tersangka kembali minta tolong agar diantarkan ke Perumahan Mega Sumatera. Sesampainya di Mega Sumatera, Suhendra meminjam kendaraan motor Andreas Purba, dengan alasan ingin membeli sesuatu dan meninggalkan Andreas Purba di Perumahan Mega Sumatera. Anehnya Suhendra di nanti-nanti tak kunjung datang oleh Andreas Purba. Andreas sangat kecewa.

Pada Minggu (15/4), Andreas Purba melihat  Suhendra sekira pukul 08,00 Wib berada di Blok 4 Griya Martubung. Andreas Purba secepatnya mengamankan Suhendra, selanjutnya tersangka Suhendra digiring ke Polsek Medan Labuhan.

Andre/ Agus Tian

Artikel ini telah dibaca 469 kali

Coblos Nomor 3 KH. Abu Bakar – Sirojudin Tanggal 9 Desember 2020
Baca Lainnya