Berita Polisi

Jumat, 9 April 2021 - 09:34 WIB

2 minggu yang lalu

Petugas Gabungan Gelar Penertiban dan Patroli TI Hari Ketiga di Teluk Kelabat Dalam

TBOnline [POLRES BANGKA] — Penertiban gabungan kepolisian terhadap TI diduga ilegal di Teluk Kelabat Dalam pada hari ke-3, Kamis (08/04/21) bertempat di Pelabuhan Mantung, dimana sasaran penertiban diantaranya Perairan Pulau Dante, Perairan Laut Mengkubung, Perairan Laut Kusam, Perairan Laut Berok, Perairan Laut Pulau Punai, Perairan Laut Batu Dinding dan Perairan Laut Mantung.

Kapolsek Belinyu Kompol Noval seizin Kapolres Bangka, menyampaikan sekira pukul 10.00 Wib Tim Gabungan menggelar penertiban dan patroli.“Tim berangkat dari Pelabuhan Mantung dengan menggunakan Kapal Patroli Direktorat Pol Air Polda Babel (XXVII-2006),” kata Kompol Noval.

Sampai dilokasi di Perairan Teluk Kelabat Dalam mulai dari Mantung hingga Pulau Dante, Desa Riding Panjang diketahui nihil aktifitas dan ponton.

“Pada saat kami patroli dari Mantung hingga Pulau Dante, Desa Riding Panjang, ternyata NIHIL aktifitas dan ponton,” katanya.

Dimana ponton-ponton yang sebelumnya beroperasi di Laut Teluk Kelabat dalam sampai dengan saat ini sudah parkir di pinggir pesisir pantai dan dermaga.Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Humas Polres Bangka, kegiatan ini diikuti Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gegoh, Kasat Pol Air Polres Bangka AKP Yanto, Kanit Shabara Polsek Belinyu, Panit 1 Reskrim, PS. Panit Intel Polsek Belinyu, PS. Kanit Binmas Polsek Belinyu, PS. Kanit Provos Polsek Belinyu, Anggota gabungan Polda Babel, Anggota gabungan Polres Bangka, dan Anggota Polsek Belinyu.

Naskah & Foto : Humas Polres Bangka

Editor : Andi Mulya

Artikel ini telah dibaca 221 kali

Baca Lainnya