Polres Bangka Barat

Sunday, 17 November 2019 - 08:59 WIB

3 weeks yang lalu

Panitia dan anggota MJC [Menumbing Jeep Community] saat menggelar rapat untuk acara Jeep Adventure [foto: humas]

Panitia dan anggota MJC [Menumbing Jeep Community] saat menggelar rapat untuk acara Jeep Adventure [foto: humas]

PERSAUDARAAN TANPA BATAS – Rangkaian HUT Kodim 0431/Babar, MJC Gelar Jeep Adventure

TBOnline [POLRES BANGKA BARAT] – Dalam rangkaian HUT Kodim 0431 / Bangka Barat, komunitas otomotif MJC [Menumbing Jeep Community] menggagas Jeep Adventure bertema: Persaudaraan Tanpa Batas dan Bersinergi Dengan Sat Lantas Polres Bangka Barat, yang rencananya digelar selama 2 hari, pada 7 dan 8 Desember 2019.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto menjelaskan kegiatan ini juga untuk memeriahkan HUT MJC Ke- 4. “Selain jeep adventure juga nanti dilaksanakan kegiatan bakti sosial dan penghijauan dengan penanaman pohon,” ujar nya, Jum’at [15/11/2019].

Kasat Lantas  AKP Toni Susanto seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, menambahkan dalam acara kumpul bersama dalam perencanaan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan persaudaraan.

Diketahui, pembentukkan dan penentuan acara bersama anggota MJC ini turut diundang Bupati Bangka Barat, Dandim 0431/ Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Babar, Kepala Dinas Perkimhub, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Kantor Kesbangpol, Kepala Satpol PP, PT. Timah [Tbk], Camat Muntok, Kapolsek Muntok dan IOF Pengda Babel serta Ketua Panitia Perayaan HUT MJC Babar. Mad Sari /[humas]

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya