Satu Komando

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 18:03 WIB

2 minggu yang lalu

Peringati HUT Ke-42 FKPPI, Pangdam III Siliwangi Tekankan Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

TBOnline [SATU KOMANDO] — Peringatan HUT Ke-42 Pengurus Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (PB FKPPI) dilaksanakan di seluruh jajaran kodim di wilayah Kodam III Siliwangi, Sabtu (10/10/2020) melalui aplikasi zoom meeting atau vikon, yang dipimpin Aster Kasdam III/Siliwangi.Dalam press rilis yang diterima TBO melalui Pasiter Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Arm Witono, disampaikan amanat Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, yang menekankan peringatan HUT FKPPI yang ke 42 tahun ini adalah untuk memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan.

“Memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan diantara FKPPI serta TNI dan Polri dalam meningkatkan daya juang dan bela negara dalam menghadapi Covid 19 ini,” ucap Witono membacakan pesan Pangdam III Siliwangi.

Selain itu, Pangdam juga berpesan agar selalu bersinergi dalam mempererat persatuan dan kesatuan serta kekompakan dalam segala aspek untuk menghadapi bencana.

“Baik bencana alam maupun bencana yang lain yang tengah dihadapi bangsa ini,” ujarnya.

Seluruh komponen bangsa, lanjut Pangdam, agar tetap semangat dalam tugas yang diemban.“Profesional, proporsional dan eksis dalam setiap kegiatan dengan instansi yang lain”.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Ketua FKPPI serta perwakilan FKPPI Korcab Sukabumi. M. Rizwan /(Joy)

Artikel ini telah dibaca 125 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya