Nasional

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:25 WIB

1 bulan yang lalu

Pelaksanaan Hari Santri Nasional tingkat Kota Sukabumi digelar di pendopo secara terbatas dan virtual (Foto:Tbo)

Pelaksanaan Hari Santri Nasional tingkat Kota Sukabumi digelar di pendopo secara terbatas dan virtual (Foto:Tbo)

Peringati Hari Santri Nasional 2021, Walikota Sukabumi Minta Dukungan dan Doa Ulama

TBOnline [KOTA SUKABUMI] — Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kota Sukabumi digelar secara virtual di Gedung Balai Kota Sukabumi, Jl. R. Syamsudin SH, No.25, Jum’at (22/10/2021).

Dalam sambutannya Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi menyampaikan sinergitas antara pemerintah daerah dengan para ulama akan senantiasa di tingkatkan dari waktu ke waktu. “Kami menyampaikan permohonan maaf karena peringatan hari santri tahun ini masih dilaksanakan secara terbatas dan secara virtual. Pimpinan organisasi islam juga tidak bisa di undang seluruhnya, mengingat masih dalam kondisi pandemi covid -19,” kata Achmad Fahmi.Atas nama Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, lanjut Ahmad Fahmi, dirinya memohon dukungan dari para sesepuh, alim ulama dan para pimpinan pondok pesantren untuk terus dan tidak lelah dalam mendo’akan Kota Sukabumi.

“Semoga Kota Sukabumi dapat segera pulih kembali agar segera bisa beraktifitas seperti sedia kala, karena kondisi pandemi saat ini bukan hanya harus di antisipasi secara ikhtiar duniawi saja, melainkan juga dengan ikhtiar ukhrawi kita, khususnya dari para alim ulama,” tuturnya. Nuryasin Anwar

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Baca Lainnya