Kabupaten Sukabumi

Rabu, 28 September 2022 - 09:24 WIB

2 bulan yang lalu

Perbaikan Jalan Diduga Asal Asalan Sebulan Sudah Rusak Lagi

TBOnline, SUKABUMI ¤ Pekerjaan Rekontruksi jalan proses Laston Lapis Aus dilaksankan sepanjang jalan antara Kalapanunggal – Cipeutey Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

Pekerjaan dinilai asal-asalan, terlihat perbaikan jalan belum satu bulan berlangsung perbaikan, sudah rusak lagi, dengan begitu membuat masyarakat merasa kecewa dengan pekerjaan CV. Mekar Jaya padahal budgetnya lumayan besar”, Jelas AS tokoh pemuda Kabandungan memaparkan keluhannya pada media targetbuser.co.id belum lama ini.

Sementara itu, Camat Kabandungan ibu Nani Rusyanti,S.IP setelah dikonfirmasi tidak banyak komentar hanya mengatakan, “Kita sudah konfirmasi dengan pihak perusahaan dengan dinas terkait dan secepatnya jalan akan diperbaiki oleh perusahaan karena masih dalam masa pemeliharaan,”  ujarnya singkat.

Ketua PK KNPI Kecamatan Kabandungan Deli Rusli berpandangan, “Sejauh ini masih dalam tahap perbaikan dari pelaksana dan opnam juga belum saya rasa CV pelaksana masih bertanggung jawab untuk perbaikan, hanya menunggu cuaca juga karena masih hujan Begitu”, pungkasnya.

Selain itu, saat di konfirmasi melalui seluler Kepala Dinas Pekerjaan Umum Asep Jafar nomornya tidak aktif rencana perbaikan juga tidak tahu kapan karena belum ada kepastian saat media mengkonfirmasi terkait Dugaan Proyek jalan asal asalan sehingga disinyalir terlalu banyak mengeruk keuntungan duit rakyat melalui pekerjaan Jalan. Hari Saputra 

Artikel ini telah dibaca 264 kali

“Kebaikan Berawal dari Sini” Danone-AQUA
Baca Lainnya