Penghuni Lapas Bagansiapiapi Riau Meninggal Dunia

Jenazah warga binaan Lapas Bagan Siapi-api (ilustrasi)

TB- Online, Riau

Tidak diketahui salah seorang penghuni Lapas Bagansiapiapi Riau dikabarkan meninggal dunia. Pihak RSUD dr Pratomo membenarkan akan kejadian tersebut. “Emang benar ada sekitar pukul 18:30 WIB, pihak Lapas ada mengantar warga binaan kesini, namun kondisi warga binaan sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Kepala RSUD Pratomo, Tribuana Tunggadewi, saat dikonfirmasi awak media ini, Kamis (20/09) pada pukul 21:26 WIB.

Dilanjutkan, setibanya jenazah warga binaan di RSUD Pratomo, pihak rumah sakit tidak sempat melakukan apa-apa, karena pihak keluarga berharap pihak rumah sakit bisa membantu mengantarkan jenazah ke kediamannya di Bagan Batu. “Kita belum sempat melakukan pertolongan medis apapun, karena warga binaan yang diantar oleh pegawai Lapas sudah tidak bernyawa lagi, dan sekira pukul 19:00 WIB pihak RSUD langsung hantarkan jenazah kekediamannya,” terangnya.

Untuk secara pasti apa penyebab kematiannya, Buk Tri (sapaan akrab Tribuana Tunggadewi -red) belum bisa memberi keterangan yang lebih rinci. “Besok pagilah kita informasikan apa penyebabnya, sebab sampai hari ini pihak dokter yang menangani kasus tersebut belum memberikan hasil laporannya kesaya,” tutupnya.

Hasil rangkuman diperoleh dilapangan, warga binaan yang meninggal bernama Maruhum Hutabarat, ia menjadi warga binaan karena dugaan pembunuhan. Sampai berita ini diterbitkan, pihak Lapas Bagansiapi-api belum bisa dikonfirmasi.

Sudirman Kabiro Rohil     

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar