Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 1 Adjo Sardjono – Iman Adinugraha

Target Buser Sumatera

Minggu, 15 April 2018 - 22:36 WIB

3 tahun yang lalu

ilustrasi

ilustrasi

Penggali Kubur Temukan Sosok Mayat Bugil Penuh Lalat dan Ulat Belatung di Asahan

TB-Online, Sumatera

Warga Desa Orika Kec. Pulau Rakyat Kab. Asahan, Sumut, Kamis (12/4) dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat manusia laki-laki tanpa busana terlungkup di sekitar pemakaman kaum muslim. Mayat itu tidak dikenal oleh warga setempat dipenuhi lalat dan ulat belatung dengan aroma tak sedap.

Peristiwa itu bermula, ketika Sudarno yang bekerja sebagai penggali kubur dan pembersih areal pekuburan di desa itu tengah mencabuti rumput diatas pemakaman karena pemakaman tersebut mulai ditumbuhi rerumputan. “Alangkah terkejutnya saya, pada saat mata saya melihat lalat berkerumunan dan ulat belatung merayap di atas tubuh mayat yang tengah terlungkup,” ujar Sudarno.

Selanjutnya Sudarno melaporkan temuannya itu kepada Kepala Desa Pulau Raja Zulkifli. “Benar ada salah seorang warga menemukan mayat di areal pekuburan, kondisi mayat mulai membusuk dan posisinya terlungkup. Saat ini mayat itu masih dilakukan identifikasi oleh pihak Polres Asahan,” kata Kades Zulkifli yang meneruskan info dari Sudarno pada pihak Polsek Pulau Raja.

Kapolsek Pulau Raja AKP H.Pardosi dimintai keterangannya oleh wartawan, membenarkan adanya warga menemukan mayat.  Wak Tarbus

Artikel ini telah dibaca 544 kali

Coblos Nomor 3 KH. Abu Bakar – Sirojudin Tanggal 9 Desember 2020
Baca Lainnya