Interes Nasional

Friday, 17 January 2020 - 14:15 WIB

1 month yang lalu

PENDEKATAN DARI HATI KE HATI – Belasan Anggota Sabhara Polres Sukabumi Hadiri Kegiatan Majelis Dzikir Jamalulail

TBOnline [POLRES SUKABUMI] — Belasan personil Sabhara Polres Sukabumi mendatangi Majelis Dzikir Jamalulail di Desa Citepus, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis [16/01/2020].

Kedatangan para personil Sabhara ini dalam rangka patroli dialogis serta mengikuti kegiatan zikir di majelis tersebut. “Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Sabhara ini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif. Sehingga diharapkan warga masyarakat merasa aman dan nyaman manakala melaksanaan aktifitas sehari-hari termasuk kegiatan keagamaan. Apalagi di majelis sedang ada kegiatan dzikir dan doa bersama. Jadi sambil bersilaturahmi sekalian saja ikut serta dalam acara guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para anggota Sabhara kepada ALLAH SWT,” ujar Kasat Sabhara Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar.

Dilansir dari rilis yang dikeluarkan Humas Polres Sukabumi, para anggota Sabhara yang menghadiri zikir ini, tampak khidmat dan khusuk bersama ratusan jamaah pengajian. Acara dimulai dengan pembacaan sholawat kepada Nabi Muhamad SAW sampai puncak acara dzikir dan doa bersama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. M. Rizwan /[Joy]

Sumber : Ipda Aah Sarfulrahman [Humas Polres Sukabumi]

 

Artikel ini telah dibaca 76 kali

Baca Lainnya