Nasional

Jumat, 20 Agustus 2021 - 11:33 WIB

1 bulan yang lalu

Pemdes Tata Mekar Salurkan Bantuan Beras PPKM Mikro Dari Dinas Sosial Kotabaru

TBOnline [KOTABARU] — Sebanyak 28 kepala keluarga (KK) Desa Tata Mekar, Pulau Laut Tanjung Selayar, Kotabaru, Kalsel, yang terdaftar sebagai penerima bantuan PPKM Mikro melalui dinas sosial sesuai hasil verifikasi, menerima bantuan sosial yang dilaksanakan pada Kamis (19/08/2021).

“Beras yang diterima dari kecamatan, langsung dibagikan pada warga yang benar-benar berhak mendapatkan sesuai daftar yang diserahkan pada kecamatan dan Dinas Sosial Kabupaten Kotabaru,” jelas Pjs Kades Tata Mekar, H. Bahruddin.Ditambahkan H. Bahruddin, dengan ditunjuknya ia selaku pejabat sementara (Pjs) yang ditunjuk dari kecamatan, maka bantuan PPKM Mikro berupa beras 10 kg dalam per sak ini langsung dibagikan.

“Setidaknya bagi warga dapat terbantu, apalagi untuk sementara aktivitas warga dibatasi karena adanya pandemi covid 19 ini,” kata H. Bahruddin.

Pemdes Tata Mekar, lanjut Bahruddin, juga tidak henti-hentinya menyampaikan pada seluruh warga masyarakat, agar selalu mentaati apa yang sudah dianjurkan pemerintah melalui protokol kesehatan.

“Karena setidaknya bila kita selalu mentaati apa yang di perintahkan pemerintah melalui prokes tentu dapat memutus mata rantai covid 19,” kata H. Bahruddin mengakhiri. Run

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya