Headline

Jumat, 28 Agustus 2020 - 12:36 WIB

4 minggu yang lalu

PEMDES GIRIJAYA CIDAHU LAKSANAKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI

TBOnline [Sukabumi] – Pemerintah desa (pemdes) Giri jaya kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan pembagian Bantuan sosial Tunai (BST) Senilai Rp. 300.000,- pembagian ini berlangsung 2 tahap sekaligus untuk tahap ke empat (4) dan ke (5) lima menjadi dengan total sebesar Rp.600.000, -,berbeda dengan tahap yang ke satu (1) dan ke tiga (3) sebesar Rp. 600.000,- Pertahap.

Menurut Kades Giri Jaya Dindin Saripudin kepada Target buser “jumlah nya ada 267 Kartu Keluarga yang mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tersebut, bantuan tersebut langsung dibagikan melalui kantor pos dan di bantu oleh Perangkat desa babinkabtimas dan babinsa”, ucap kades.

Masih ucap Kades kepada TBO, “kami menghimbau juga kepada masyarakat di karnakan ini di tengah pendemi covid 19 tetap menjaga atau menerapkan protokol kesehatan tetap menjaga jarak serta memakai masker dan mencuci tangan menjaga kesehatan”, ucapnya.

Salah satu warga yang mendapatkan bapak Jaji menuturkan dengan wajah berseri, “kami sangat senang dikarnakan usahanya masih terhambat atau berkurang di karnakan ada nya wabah covid 19 ini, dengan adanya bantuan dari pemerintah ini sangat terbantu sehingga secara perlahan yang insya Allah usaha kami mulai berangsur agak membaik”, tuturnya. M.Rizwan (joy)

Artikel ini telah dibaca 105 kali

Baca Lainnya