Nasional

Minggu, 22 Agustus 2021 - 05:17 WIB

1 bulan yang lalu

Pemdes Bandaraya Salurkan BLT DD TA 2021 Sekaligus Sebesar Rp900 Ribu

TBOnline [KOTABARU] — Sebanyak 58 kepala keluarga (KK) yang menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) memadati Kantor Desa Bandaraya, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru, Kalsel, Jum’at (20/08/2021).Hadir dalam penyaluran BLT DD ini Camat Pulau Laut Tanjung Selayar Paimin Silalahi yang diwakili Sekcam H. Bahrudin, Staf Kecamatan Yusnan, Plt. Kades Tanjung Sungkai, Babinsa, Bhabinkantibmas, Pendamping Kecamatan serta pihak BPD.

“Dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD Tahap V, VI dan VII sebesar Rp300 Ribu × 3 bulan. Jadi yang diterima warga sekaligus sebesar Rp900 Ribu,” kata H. Baharuddin, Kades Bandaraya.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada pemerintah yang telah menyalurkan bantuan pada masyarakat melalui BLT-DD yang dianggarkan dalam APDes Bandaraya ini.“Semoga BLT DD ini bermanfaat bagi warga, selain itu mari kita berdoa semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu, sehingga aktivitas yang dilaksanakan seperti bekerja untuk keluarga dapat berjalan seperti sedia kala sebagaimana sebelum adanya pandemi. Kami juga mengingatkan agar semua warga masyarakat Bandaraya selalu mentaati prokes yang sudah ditetapkan pemerintah, saat keluar dari rumah agar mengenakan masker, cuci tangan, menjaga kebersihan dan menghindari berkumpul, serta selalu meningkatkan imun salah satunya dengan berolahraga,” jelas H. Baharuddin. Run

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya