Pembunuhan Sadis di Desa Waelikut, 3 Orang Meregang Nyawa. Warga Menduga Pelaku Masih Bersembunyi di Hutan

0
51
ilustrasi pembunuhan (foto: A. Butones)

TBOnline (BURU SELATAN) – Pembunuhan keji yang memakan 3 korban jiwa terjadi di Desa Waelikut, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Maluku pada Sabtu sore (02/02/2019) sekira pukul 18.00 WIT. Ketiga korban pembunuhan keji ini ialah Irma Seleky (20 tahun), Fauzan Pontororeng (7 tahun) dan seorang balita (identitas masih dalam penyelidikan).

Informasi yang dihimpun Target Buser dilokasi, pada saat pembunuhan korban  Fauzan Pontororeng, warga sekitar curiga karena banyak darah dari rumah korban. “Kami langsung melaporkan kejadian ini kepada Kepala Desa Waelikut,” ujar seorang warga.

Setelah melapor ke Kades Waelikut warga kemudian mendatangi tempat kejadian pembunuhan di rumah almarhum Alim Nurlatu. Dirumah ini warga sempat melihat bayangan pelaku pembunuhan yang melarikan diri kearah hutan lewat pintu belakang rumah. “Kami sempat melempari rumah karena masih kelihatan bayangan pelaku,” lanjut warga ini.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihak kepolisian, didapat keterangan bahwa setelah melakukan pembunuhan terhadap Irma Seleky (20 tahun) dan balitanya dirumah Alim Nurlatu, pelaku yang mencoba kabur tidak sengaja berjumpa korban Fauzan Pontororeng (7 tahun), diduga karena ingin menghilangkan jejak pembunuhan, pelaku lantas membunuh Fauzan Pontororeng dengan cara menebas bagian kepala korban hingga meninggal ditempat.

Hingga berita ini diturunkan pelaku pembunuhan sadis ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian, sebagian warga menduga pelaku masih bersembunyi didalam hutan. Sementara itu, aparat keamanan dari Koramil Wamsisi, Polsek Namrole dan anggota brimob serta masyarakat masih berjaga dilokasi kejadian. A. Butones

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of