Desa Kita Nasional

Monday, 21 October 2019 - 01:22 WIB

4 weeks yang lalu

Rapat pleno pada saat pengumuman nomor urut calon kepala desa [foto: istimewa]

Rapat pleno pada saat pengumuman nomor urut calon kepala desa [foto: istimewa]

Pemaparan Visi & Misi Calon Kades Lebak Wangi, Janadi Banjir Pujian

TBOnline [SERANG] – Acara yang beragendakan pemaparan visi dan misi calon Kades Lebak Wangi, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang diselenggarakan dihalaman Kantor Desa Lebak Wangi, Mingggu [20/10/2019]. Hadir dalam acara ini Kapolsek Pontang, Danramil Lebak Wangi serta tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda setempat.

Ketua Panitia Pilkades Desa Lebak Wangi dalam kesempatan ini mengingatkan semua calon dan tim pemenangan masing-masing agar menghormati mekanisme dan tahapan yang dijalankan oleh panitia Pilkades. “Semua calon adalah putra-putri terbaik Desa Lebak Wangi dan mereka juga adalah orang-orang yang sangat cinta dengan Desa Lebak Wangi. Sehingga mari kita bersama-sama menyukseskan proses pemilihan kepala desa pada 03 November 2019 ini”.

Panitia juga menjelaskan apabila warga menemukan praktek money politic dalam pelaksanaan Pilkades Lebak Wangi 2019 ini yang dilakukan masing-masing calon atau tim pemenangannya agar segera melapor kepada pihak panitia. “Asal sesuai dengan fakta silakan lapor pada panitia, nanti kita akan teruskan pada pihak Pemerintah Kecamatan”.

Menurut hasil pantauan awak media dilapangan disaat pemaparan visi dan misi terdapat 4 calon Kades Lebak Wangi. Salah satu calon urutan nomor 4, Janadi terlihat menyampaikan visi dan misi yang cukup ringkas, padat, jelas dan mudah dipahami.

Tampak warga yang hadir ditempat tersebut berteriak hidup nomor 4. “Nomor urut 4 itu yang paling jelas, dan apa yang bakal dijalani sesuai visi & misi nya untuk membangun Desa Lebak Wangi yang sejahtera,” ujar salah seorang warga yang hadir. Sunaryo

Artikel ini telah dibaca 270 kali

Baca Lainnya