Headline Nasional

Jumat, 9 Februari 2018 - 21:23 WIB

3 tahun yang lalu

PELANTIKAN KETUA IWO KABUPATEN BEKASI

TB-OnLine, Bekasi – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional walaupun dibarengi hujan yang mengguyur bertempat disebuah Hotel di Bekasi, sekitar pukul 14:00 wib sampai selesai di cikarang dimana menjadi pusat tempat acara pengukuhan IWO (red-ikatan wartawan online) Kabupaten Bekasi berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh pengurus pusat juga perwakilan dari Polresta Kabupaten Bekasi, Pemerintah Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat serta perwakilan dari organisasi kewartawan lainnya.

Foto Bersama setelah Pelantikan Pengurus Daerah IWO Bekasi, foto Diori Parulian

Tamu undangan datang untuk mengapresiasi kegiatan IWO, bahwa wartawan online butuh wadah untuk bernaung, sehingga wartawan online tidak terjebak dalam pemberitaan bohong (red-hoax), karena pemberitaan online lebih cepat dikonsumsi masyarakat luas.

Krisna Mukti anggota DPR RI komisi X sedang memberikan Sambutan, foto Diori P

Wartawan online adalah corong informasi untuk masyarakat dan menjadi relevan bagi masyarakat zaman sekarang ucap Dwi Septiaji ketua IWO Kabupaten Bekasi, Seperti dalam mars IWO berita bohong (red-hoax) adalah musuh dari wartawan online, dan kami siap memegang dasar independensi dalam setiap berita yang ditulisnya, Dwi Septiaji menjabat ketua IWO Kabupaten Bekasi untuk periode 2017-2022, lanjutnya diharapkan banyak teman-teman khususnya wartawan online mau bergabung di IWO agar menambah persaudaraan dan menjadi solid.

Walaupun acara sudah selesai pukul 17:00 tapi masih banyak teman-teman dan tamu undangan yang masih tinggal untuk masuk dalam sesi ramah tamah dan sharing tentang dunia kewartawanan. Diori Parulian A

Artikel ini telah dibaca 822 kali

Baca Lainnya