Berita Daerah

Rabu, 15 September 2021 - 15:40 WIB

1 minggu yang lalu

Pelantikan pelaksana tugas (Plt) kepala desa dan paturay tineung dengan mantan kades di Kecamatan Banjarsari, Lebak (Foto; Tbo)

Pelantikan pelaksana tugas (Plt) kepala desa dan paturay tineung dengan mantan kades di Kecamatan Banjarsari, Lebak (Foto; Tbo)

Pelantikan Plt Kades dan Acara Paturay Tineung di Kecamatan Banjarsari

TBOnline [LEBAK] — Penyerahan Surat Keputusan (SK) Plt Kades Cidahu yang dirangkai dengan acara paturay tineung dengan mantan kades dilaksanakan di Kantor Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Rabu (15/9/2021).

“Penyerahan SK pelaksana tugas (Plt) kades ini ialah untuk melanjutkan program dan kegiatan di desa yang sedang berjalan, agar tidak terjadi kekosongan pimpinan. Hari ini terdapat 4 kepala desa yang melaksanakan sertijab karena sudah habis masa jabatannya, diantaranya Kades Cidahu, Kades Kesik dan Ciruji,” ujar Camat Banjarsari Asep Raedi.

Suasana penuh keharuan pada saat pelantikan pelaksana tugas (Plt) dan acara paturay tineung kepala desa di Kecamatan Banjarsari, Lebak (Foto : Tbo)

Salah satu kepala desa yang melaksanakan sertijab dan paturay tineung ialah Cecep Indra, mantan Kades Cidahu yang menitipkan amanah kepada pelaksana tugas (Plt) yang menggantikannya untuk selalu bersatu dan kompak dengan semua unsur di desa dan kewilayahan dalam melayani masyarakat.

Sementara Plt Kades Cidahu UU Awaludin mengucapkan terima kasih kepada mantan kades atas pengabdian dan kepercayaan yang diberikan pada nya untuk melaksanakan tugas di desa.

Sertijab dan Paturay Tineung kepala desa di Banjarsari (Foto : Tbo)

Ade KS

Artikel ini telah dibaca 160 kali

Baca Lainnya