Headline

Minggu, 30 Agustus 2020 - 02:14 WIB

4 minggu yang lalu

Peduli Musisi, Wabup Adjo Sardjono Hadiri Milad Ke -4 Mustang

TBOnline [SUKABUMI] — Ada yang spesial dalam acara ulang tahun [milad] ke-4 Musisi Tangguh [Mustang] yang diselenggarakan di Kafe N’Doy di Kampung Nanggerang, Rt02 / RW03, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug-Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu [29/08/2020].

Milad yang dipadankan dengan peringatan 10 Muharram dalam kalender hijriyah ini, Mustang menggelar santunan bagi 55 anak yatim. Kian spesial karena milad ke-4 tahun ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono. Ketua Mustang, Rayi Martadireja, yang dijumpai di sela acara, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan atas kelancaran acara ini.

“Alhamdulilah acara hari ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun. Terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Sukabumi Bapak H Adjo Sardjono, Ketua Formasi Prabu Rusmana serta anggota Mustang dari Sukabumi dan Bogor,” katanya.

Ia berharap kedepan Mustang bisa lebih maju dan bisa bersosialisasi sekaligus berbagi dengan para warga sekitar, khususnya kepada anak yatim piatu dan jompo.

“Anggota musisi yang tergabung dalam Musisi Tangguh [Mustang] semoga bisa lebih eksis lagi dan lebih dikenali di Sukabumi dan secara nasional,” tandas Rayi.

Sementara itu, Prabu Rusmana, Ketua Formasi [Forum Ormas LSM dan Komunitas Siliwangi) juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono yang telah hadir dan menyempatkan waktunya dalam acara ulang tahun Musisi Tangguh [Mustang] yang ke -4 ini.

“Alhamdulillah acara Komunitas Mustang yang tergabung dalam wadah FORMASI ini bisa lebih maju dan semoga dapat menjadi contoh untuk komunitas lainnya. Untuk para musisi yang tergabung dalam Mustang inj saya sangat mengapresiasi. Semoga sukses dan jaya untuk kedepannya,” tukas Prabu Rusmana.

Rendy, pemilik Kafe N’Doy berharap, acara ulang tahun Mustang inj membawa pengaruh positif bagi kafe nya.

“Semoga ke depan Kafe N’Doy bisa lebih dikenali di kalangan para musisi milenial, khususnya di Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya. Umumnya secara nasional dan dapat menjadi tempat untuk menjalin silaturahmi,” katanya. Red***

Artikel ini telah dibaca 858 kali

Baca Lainnya