Headline Kabupaten Sukabumi

Senin, 2 November 2020 - 23:34 WIB

1 bulan yang lalu

Partai Demokrat Bentuk Satgas Pilkada Kabupaten Sukabumi, Pastikan Mesin Partai Berjalan Maksimal

TBOnline [SUKABUMI] — Dalam kontestasi Pilkada 2020, Partai Demokrat menunjukkan keseriusannya dengan membentuk Satgas Pilkada 2020.

Satgas Pilkada 2020 bertugas untuk memastikan mesin partai berjalan dengan maksimal serta memantau, mensupervisi, serta mengevaluasi kerja-kerja pemenangan yang dilakukan atas sinergitas partai dengan partai mitra koalisi, paslon, timses serta relawan dalam memenangkan Paslon yang diusung dan didukung.

Pada hari Senin 2 November 2020 Satgas Pilkada Zona Jawa 1 yang meliputi Jawa Barat dan Banten telah melangsungkan Rapat Koordinasi Pilkada di Rumah Pemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami MM dan Drs. H. Iyos Somantri, MSi.

Euis Widaningsih bersama Renanda Bachtar koordinator Satgas Pilkada zona jawa 1

Renanda Bachtar yang bertindak sebagai Koordinator Satgas Pilkada Zona Jawa 1 didampingi Ketua DPC Kab Sukabumi H. Hendar Darsono, SH,MH dan anggota Satgas Pilkada Zona Jawa 1 yang turut mendampingi Euis Widaningsih, menjelaskan, “bahwa dari hasil Rapat Koordinasi Pilkada Kab Sukabumi tersebut dapat dipastikan Pasangan Calon Marwan – Iyos telah mendapat dukungan secara maksimal, baik dari kinerja mesin 4 (empat) partai, yaitu Golkar, Partai Demokrat, Nasdem dan PKS maupun seluruh elemen Relawan”, tukasnya.

“Survey terakhir memperlihatkan pasangan ini memperoleh elektabilitas 57,1%. Perolehan ini diyakini akan terus meningkat sejalan dengan tensi dari kerja-kerja tim pemenangan.

Satgas Pilkda Zona Jawa 1 akan terus memantau serta menindaklanjuti hal-hal yang perlu terus ditingkatkan hingga akhir masa kampanye berakhir yaitu 5 Desember 2020”, tutur Koordinator Satgas. Halid Eka

Artikel ini telah dibaca 89 kali

Jangan Lupa Tanggal 9 Desember 2020, Pilih Pasangan AMAN nomor 1 ( Adjo – Iman )
Baca Lainnya