Nasional

Selasa, 30 Maret 2021 - 00:46 WIB

3 bulan yang lalu

Para Kades di Gunung Kencana Laksanakan Presentasi dan Evaluasi LPPDes TA 2020

TBOnline [LEBAK] — Laporan pelaksanaan kegiatan LPPDes Tahun 2020 tingkat Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak dilaksanakan di Aula Kecamatan Gunung Kencana, Senin (29/03/21).

Hadir dalam kegiatan ini pihak DPMD Kabupaten Lebak, Muspika, Koramil, Polsek, Para kepala desa, Ketua BPD, Pendamping desa serta para kaur.

“Kegiatan ini merupakan giat laporan para kepala desa yang berjumlah 12 desa di Gunung Kencana pada akhir tahun masa jabatan, yang mengacu pada UU Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa, yang bertujuan menyampaikan laporan penyelenggaraan pemerintahan desa baik itu di bidang pemerintahan maupun di bidang sosial dan lainnya,” ujar Camat Firman Arif Hidayat.

Ia melanjutkan, dalam LPPDes ini para kepala desa sudah menyampaikan beberapa komponen kegiatan pembangunan pada tahun 2020.

“Juga ada masukan untuk memaksimalkan potensi desa lewat BUMDes, selain itu saya juga mengapresiasi para kepala desa yang patuh dengan protokol kesehatan pencegahan COVID19,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Bulakan H. Wawan menyampaikan terimakasih atas sinergitas instansi pemerintah yang sudah berjalan.

“Terimasih kepada Pak Camat, Danramil, Kapolsek serta Kaur dan pendamping desa yang selalu menjaga sinergitas sehingga tetap harmonis. Harapan saya ke depan siapa saja yang menjadi kepala desa, khusus nya di Desa Bulakan dapat lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya. Ade KS

Artikel ini telah dibaca 131 kali

Baca Lainnya