Headline

Kamis, 30 Juli 2020 - 20:36 WIB

3 bulan yang lalu

OPERASI PATUH MATOA 2020 – Sat Lantas Polres Keerom Tindak 23 Pelanggar

TBOnline [POLDA PAPUA] —  Bertempat di Jalan Bhayangkara Swakasra, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, telah dilaksanakan kegiatan Operasi Patuh Matoa 2020 yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Keerom Iptu Darwis. M, pada Kamis [30/07/20]. Pada kegiatan tersebut, KBO Sat Lantas beserta 10 personil melakukan penertiban bagi pengendara kendaraan bermotor dalam rangka Operasi Patuh Matoa 2020.

Dalam kesempatan ini Iptu Darwis M mengatakan bahwa sasaran dari operasi ini adalah pelanggaran kasat mata atau yang tidak menggunakan helm, kendaraan melebihi batas kecepatan yang ditentukan, surat-surat berkendara seperti SIM, STNK dan kelengkapan surat kendaraan lainnya serta pengemudi atau pengendara yang dalam pengaruh miras.

Dalam Operasi kali ini masih didapati pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm dan kelengkapan surat-surat kendaraan lainnya. Kami juga menghimbau kepada para pengendara bermotor agar mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama serta selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas dalam masa pandemi covid 19.

Pada pelaksanaannya, terjaring sebanyak 23 pelanggar yang diantaranya 3 pelanggar yang diberikan tilang ditempat dan sebanyak 20 pelanggar diberikan teguran simpatik kepada para pengendara bermotor bahwa pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas.

Naskah & Foto ; Kombes [Pol] Ahmad Musthofa Kamal [Kabid Humas Polda Papua]  

Editor : Redaksi TBO

Artikel ini telah dibaca 126 kali

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A
Baca Lainnya