Headline

Sabtu, 5 September 2020 - 18:23 WIB

2 minggu yang lalu

Naik Motor ‘Perang’ Rusia, Pasangan Adjo-Iman [Aman] Mendaftar ke KPU

TBOnline [SUKABUMI] — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono-Iman Adi Nugraha mendatangi  Hotel Agusta, Jalan Cikukulu, Cicantayan-Kabupaten Sukabumi, hari ini Sabtu [05/09/2020] untuk mendaftar ke KPUD sebagai pasangan calon kepala daerah Kabupaten Sukabumi. Unik nya pasangan yang mengusung jargon ‘Semangat Baru’ ini mengendarai motor perang Rusia Ural Motorcycles saat mendaftar, dan kompak mengenakan setelah kemeja biru dengan celana khas berwarna krem.

Kedatangan pasangan yang diusung koalisi Partai Gerindra, PAN, Partai Gelora, Partai Perindo, dan Partai Berkarya ini diikuti para simpatisan, pendukung, maupun kader dari partai koalisi.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Adjo-Iman bersama Ketua DPP Gerindra Heri Gunawan dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara [Foto; Joy]

Tampak hadir anggota DPR RI yang juga Ketua DPP Gerindra Heri Gunawan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, serta beberapa petinggi partai koalisi. Calon Bupati Adjo Sardjono dijumpai di lokasi, berharap tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi berjalan dengan lancar hingga pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kita ingin Pilkada Kabupaten Sukabumi ini berkualitas,” tandas Adjo.

“Semoga pemimpin yang terpilih nanti, betul-betul sesuai dengan harapan, yang dapat membangun Sukabumi menjadi lebih baik, lebih unggul dan kesejahteraan meningkat melalui pendapatan. Mari kita ciptakan Kabupaten Sukabumi AMAN dan tenteram sesuai harapan kita semua,” lanjutnya.

Sementara Heri Gunawan menegaskan kepada seluruh jajaran pengurus Gerindra, baik DPC, PAC, anak ranting, kader, relawan, simpatisan dan para dewan untuk tidak henti melakukan konsolidasi dan komunikasi yang aktif.

“Sebagai upaya memaksimalkan mesin partai,” katanya.

Secara Umum, lanjut Heri, jajaran struktural partai siap bergerak meyakinkan calon pemilih Adjo-Iman atau pasangan AMAN. Demikian juga para tim relawan cukup banyak dan siap untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan AMAN.

“Termasuk tim milenial kita siap mengakomodir dan memperjuangkan kepentingan generasi milenial,” ujarnya.

Dani, salah seorang Tim Kemenangan Adjo-Iman optimis pasangan ini bisa memuncaki Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Dani, salah seorang Tim Kemenangan Pasangan Adjo-Iman [foto; Joy]

“Kami siap menang, kami siap membangun Kabupaten Sukabumi,” tukasnya antusias. M. Rizwan (joy) /H.M Husaini

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya