Nasional

Jumat, 21 Agustus 2020 - 20:07 WIB

1 bulan yang lalu

Muhaimin [Abah Emin] Ramaikan Bursa Balon Kepala Desa Panancangan

TBOnline [LEBAK] — Tidak terasa, hanya tinggal beberapa bulan lagi kita akan memasuki tahun politik, khususnya pada pencalonan kepala desa yang sudah mendekati masa purna jabatan, seperti hal nya di Desa Panancanga, kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak-Banten.

Di kabupaten Lebak, bakal calon [balon] kepala desa tahun 2021 sudah mulai bermunculan dan siap mengikuti ajang pilkades. Sebut saja Muhaimin, yang akrab disapa Abah Emin saat didatangi awak media di kediamannya mengutarakan keinginannya untuk maju sebagai calon kepala desa, berbekal ingin mengabdi kepada masyarakat dan bertekad memajukan desa. “Saya siap maju di pencalonan Kepala Desa Panancangan. Semoga kita semua diberikan kesehatan serta umur yang panjang, sehingga dapat bertemu di tahun 2021 yang akan datang,” kata Abah Emin.

Lebih jauh Abah Emin memohon do’a kepada semua rekan-rekan juga kepada seluruh masyarakat, para tokoh masyarakat dan ulama di Desa Panancangan. “Khususnya saya memohon do’a dari keluarga besar sendiri agar dalam pelaksanaan pencalonan di tahun yang akan datang dapat berjalan baik dan lancar,” katanya.

“Saya berniat mencalonkan diri menjadi kepala desa berdasarkan hati nurani, ingin sekali membangun serta mensejahterakan masyarakat, karna saya sendiri lahir dan besar asli dari Desa Panancangan,” lanjutnya.

Abah Emin menambahkan, niatannya maju mencalonkan diri menjadi kepala desa yang akan datang di tahun 2021 nanti, tidak untuk memperkaya diri sendiri, melainkan membawa visi dan misi serta ingin sekali membangun Desa Panancangan menuju desa yang lebih baik.

“Baik dari segi sektor pembangunan dan infrastruktur, juga dapat memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat”.

Menurut Abah Emin, dalam pencalonan yang akan datang ia telah mendapat dukungan serta do’a dari istri dan juga keluarga besar.

“Alhamdulilah tokoh serta masyarakat setempat pun memberikan dukungan serta respon yang begitu baik terhadap saya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Elis selaku istri dari Muhaemin [Abah Emin] mengutarakan dukungannya kepada sang suami.

“Saya sangat mendukung suami saya ikut maju dalam pencalonan kepala desa di 2021 yang akan datang di Desa Panancangan. Karena saya yakin dengan niat yang tulus, juga tujuan yang mulia ingin membangun Desa Panancangan menuju lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

“Saya meminta kepada seluruh masyarakat Desa Panancangan, mari kita bersama-sama bersatu untuk membangun desa kita yang tercinta menjadi lebih baik. Mari kita bersama-sama untuk dapat menggali potensi lokal yang ada di Desa Panancangan, agar dapat berkembang ke depannya dan tidak kalah dengan desa lain. Apalagi nanti jika desa kita menjadi desa percontohan untuk desa-desa lainnya,” pungkas Elis. Suud

Artikel ini telah dibaca 151 kali

Baca Lainnya