Berita Daerah

Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:42 WIB

4 hari yang lalu

Acara pisah sambut pejabat Lurah Muara Ciujung Timur (MCT) yang baru (Foto : Tbo)

Acara pisah sambut pejabat Lurah Muara Ciujung Timur (MCT) yang baru (Foto : Tbo)

Muara Ciujung Timur Gelar Pisah Sambut Pejabat Lurah

TBOnline [LEBAK] — Bertempat di Kantor Kelurahan Muara Ciujung Timur (MCT), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, diadakan pisah sambut Lurah MCT yang dihadiri Perwakilan Camat Rangkasbitung serta seluruh jajaran kelurahan dari mulai RT dan RW, Karang Taruna hingga masyarakat umum, Rabu (13/10/2021).

Pejabat Lurah Muara Ciujung Timur (MCT) yang lama Imas Trisna, mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dan warga kelurahan serta menyampaikan pamitan dan undur diri dari Kelurahan Muara Ciujung Timur (MCT).

Penandatangan serah terima jabatan Lurah Muara Ciujung Timur (Foto : Tbo)

“Saya mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama memimpin Keluarahan Muara Ciujung Timur (MCT). Semoga lurah yang baru mampu mengembangkan pemerintahan kelurahan menjadi lebih baik dan maju serta selalu bersinergi dengan seluruh instansi terkait juga masyarakat,” kata Imas.

Di lokasi yang sama, Sekretaris Kelurahan Muara Ciujung Timur (MCT) Muhammad Sapei menyampaikan ia selaku Plt Lurah MCT yang baru, semoga mampu mengemban amanah dengan baik dan berharap adanya dukungan dari seluruh elemen pemerintah dan masyarakat.

Foto bersama usai prosesi sertijab pejabat Lurah Muara Ciujung Timur (Foto : Tbo)

“Karena tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, MCT tidak akan bisa menjadi kelurahan yang lebih maju dan sejahtera. Saya merasa tidak ada apa-apanya dan tidak akan mampu bekerja seorang diri, maka dari itu saya berharap kepada seluruh Ketua RT dan RW, masyarakat dan seluruh organisasi yang ada di Kelurahan MCT agar selalu memberikan dukungan demi perkembangan dan kemajuan Muara Ciujung Timur,” ujar Sapei. Suud

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya