Miris Lihat Rumah Warganya, Kades Eman Sulaeman Berjanji Akan Bantu Perbaikan

Kades Eman Sulaeman ketika mendatangi salah satu rumah warga yang tidak layak huni di Kampung Nyendol [Foto: Sang2]

TBOnline [PANDEGLANG] – Kepala Desa Cimanuk, Eman Sulaeman terhenyak ketika melihat salah satu warganya di RT 005 / RW 002, Kampung Nyendol yang masih menempati rumah dengan kondisi tidak layak huni. “Kenapa tidak ada yang menyampaikan ke saya, kalau masih ada warga yang layak dibantu seperti gini,” ujar Eman yang datang bersama awak Target Buser, Rabu [4/9/2019].

Dalam kesempatan ini, Kades Eman menghimbau khususnya kepada warga Kampung Nyendol agar segera memberikan informasi kepadanya apabila terdapat permasalahan ditengah warga. “Tolong sampaikan kepada saya, apapun permasalahan yang berkaitan dengan masyarakat, nanti Insya Allah kita carikan solusinya bersama,” tegas Eman.

Bacaan Lainnya

Terkait warga di Kampung Nyendol yang masih menempati rumah tidak layak huni, Eman selaku Kepala Desa Cimanuk berjanji akan mengupayakan perbaikan rumah melalui bantuan sosial, karena kondisi ini membuatnya prihatin dan miris. “Kalau belum masuk dari Dinsos akan saya upayakan melalui dana desa [DD],” tukas Kades Eman Sulaeman. Sang2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *