Oase

Selasa, 10 November 2020 - 16:24 WIB

4 bulan yang lalu

“Menahan Rindu Para Umat” Kedatangan Habaib Rizieq Shihab Getarkan Hati Umat Seluruh Negeri

TBOnline [JAKARTA] — Habib Rizieq Shihab getarkan hati para umat seluruh negeri, pasalnya rasa rindu yang dirasakan amatlah lama menunggu sosok Habaib hingga kedatangan Habaib memang sangat ditunggu umat muslim dan terlihat jelas jutaan umat menyambut Habaib di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tepatnya pukul 09.00 Wib.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab selama beberapa tahun telah tiba di Tanah Air, Senin (9/11/2020), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines.

Sebelum pesawat itu mendarat, sejak Selasa (10/11/2020) dini hari pendukung dan simpatisan Habaib Rizieq Shihab telah berdatangan ke Bandara Soekarno Hatta hingga terngiang ditelinga kalimat takbir dan sholawat.

Akibat terlalu banyaknya kendaraan yang menuju Bandara, termasuk kendaraan calon penumpang Bandara Soekarno Hatta, terjadi kemacetan di jalan jalan yang menuju bandara tersebut, termasuk jalan Tol Prof Dr Ir Soedijatmo, sehingga PT Jasa Marga sebagai pengelola tol tersebut sempat mengimbau pengguna jalan tol agar menggunakan jalur alternatif.

Banyak umat muslim yang menanti Habaib Rizieq Shihab yang datang ke Bandara Ssoekarno Hatta untuk menyambut kedatangan Imam Besar FPI itu, hingga terlihat jelas memutihkan Bandara tersebut.

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta seakan sejuk dengan bersholawat dan mengibarkan Ar Raya dan Al Liwa, bendera Islam dengan warna dasar putih dan hitam dengan kalimat Tauhid di dalamnya, serta tentunya Bendera kebangsaan yang terbentang berkibar, yakni Merah Putih NKRI, serta menghiasi poster poster bergambar Habaib Rizieq Shihab.

Mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sekitar 55 menit kemudian, Habaib Rizieq Shihab terlihat mendatangi para penyambutnya seraya meneriakkan takbir tiga kali dengan menggunakan toa, Pria bersorban, berbaju gamis dan bermasker itu muncul sambil berdiri di atas mobil yang kapnya dibuka.

Para penyambutnya menyahuti dengan ucapan takbir, dan teriakan-teriakan memanggil nama Habaib Rizieq Shihab sehingga suasana terminal 3 Bandara Bandara Sukarno Hatta menjadi bergema dengan alunan takbir dan sholawat.

Video kedatangannya Habaib Rizieq Shihab terlihat ramai di media sosial, para penjemput pun banyak yang menangis haru menahan rindu yang amat sangat dengan membacakan sholawat karna terharunya kedatangan Habaib.

Pertemuan pertemuan ini sangat singkat, karena mobil Habaib Rizieq Shihab langsung bergerak meninggalkan Bandara Soekarno Hatta untuk menuju kediamannya di Petamburan Jakarta Pusat, Para pendukung dan simpatisan yang menyambutnya, langsung mengikuti sambil bertakbir dan bersholawat.

Oleh : M. Rizwan (joy)

Koordinator Jawa Barat TBOnline

Artikel ini telah dibaca 369 kali

Baca Lainnya