Kabupaten Sukabumi

Rabu, 24 Februari 2021 - 00:04 WIB

1 hari yang lalu

Masyarakat Pelabuhanratu ingin DPRD Kabupaten Sukabumi Fasilitasi Terkait PT. Indonesia Power

TBOnline [SUKABUMI] — Hadirnya PT indonesia Power jelas merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk lingkungan yang terdampak karena bisa menciptakan tenaga kerja masyarakat dan bisa menjadi lapangan pekerjaan bagi pengusaha lokal, namun dengan berjalannya waktu keberadaan PT Indonesia power di pelabuan ratu belum begitu terasa oleh lingkungan sekitar.

Warga Pelabuhanratu Hamzah Gurnita

Hal ini di komentari oleh salah satu masyarakat Pelabuhanratu Hamzah Gurnita, “Kami menduga adanya oknum oknum pimpinan Indonesia power yang bermain dalam hal proses pengerjaan yang di lakukan perusahaan lokal, dan itu bisa di buktikan”, komentarnya.

Masih lanjut Hamzah, “Dan bagi kami itu adalah sebuah pendzoliman bagi tenaga kerja dan perusahaan lokal karena mereka menganggap putra daerah tidak mampu atau tidak bisa bekerja, dan itu tidak bisa di lakukan pembiaran agar oknum yang ada dalam tubuh Indonesia Power segera di tindaklanjuti oleh pihak Perusahan itu sendiri, karena bisa merusak dan mengundang emosi lingkungan sekitar terlebih warga pelabuan ratu”, tuturnya.

“Maka disini tegas sekali segera di adakan musyawarah agar tidak berdampak konflik atau sampai melakukan aksi masyarakat, untuk itu kami meminta dengan sangat agar pihak DPRD Kabupaten Sukabumi sangat berkompeten dalam memfasilitasinya serta unsur dari Kejari ,Dandim 0622 dan Kapolres sukabumi”, Pukasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 60 kali

Baca Lainnya